Jumat, 05 Juli 2013

cipta lagu. hahaha


Ini adalah lagu pertama yang berhasil gue ciptain. Berhubung ngga bisa main alat musik jadinya cuman lirik sama nadanya aja yang kecipta. Lagu ini gue dedikasikan untuk masa lalu gue. Buat seseorang yang sampai saat ini gue sayangi. bisa didengerin di soundcloud gue ini link-nya https://soundcloud.com/felya13/masa-lalu


Pergilah (Masa Lalu)

Sekian lama aku berjalan
Terus mengikuti jejak kakimu
Saat lelah tiba kau entah dimana
Ku terus berjalan hingga aku bosan

Hingga...saat aku sadari
Bisakah aku bertahan disini
Melupakanmu, hidup tanpamu
Bisakah aku..

Dan pergilah dari hidupku
Jika kau datang bukan untukku
Buanglah semua hasrat itu
Jika kau disini hanya menggores luka

Terus berdiam aku disini
Ku selalu menantimu
Namun kau tak ada

Dan hingga saat aku sadari
Bisakah aku bertahan disini
Melupakanmu, hidup tanpamu
Bisakah aku ?

Dan pergilah dari hidupku
Jika kau datang bukan untukku
Buanglah semua hasrat itu
Jika kau disini hanya menggores luka

Wahai masa laluku
Bisakah aku berhenti menantimu ?
Wahai masa laluku
Bisakah hanya sampai disini ?

Dan pergilah dari hidupku
Jika kau datang bukan untukku
Buanglah semua hasrat itu
Jika kau disini hanya menggores luka

Dan pergilah....masa laluku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar