Sabtu, 14 September 2013

sembilan belas ?

Selamat malam minggu kamu!

Kamu sudah beberapa kali ku sebutkan di beberapa postinganku sebelumnya. Kali ini aku tidak tahu lagi bagaimana caranya memberitahu apa yang aku rasakan. Bukan hanya masalah hati.

Sejauh ini aku merasa nyaman terhadapmu. Namun terkadang kau belum bisa mengerti apa yang tak bisa begitu saja ku iya-kan. Banyak hal yang belum kau pahami tentang hidupku. Seandainya kau bisa memahami aku akan memastikan hati. Tapi sampai saat inipun kau juga belum bisa memastikan hatimu. Apakah padaku ? Atau orang lain ?

Aku merasa aku perlu kepastian. Agar aku bisa menjalani semuanya dengan utuh. Agar aku tak banyak berharap terhadap sesuatu yang belum pasti. Kadang akupun belum bisa memahami dirimu. Apa yang kau pikirkan, apa yang kau jalani... ini bukan pertama kalinya. Tapi yang sebelumnya aku masih belajar dan kini aku sudah bisa memahami.

Aku tak tahu harus mengatakannya bagaimana. Aku hanya ingin kau bisa mengertikan kehidupanku yang tak sama dengan yang lain. Aku hanya ingin kau bisa memastikan aku. Dan satu hal lagi, jangan pernah beri aku sedikit saja harapan jika pada akhirnya kaulah yang menjauh dan meruntuhkan harapan yang kau berikan padaku.

Untuk seseorang yang ku sayangi G#19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar