Selasa, 03 September 2013

Delapan belas bulan


Bonjour J monsieur... pagi ini entah kenapa aku ingin menuliskan sesuatu tentang kamu lagi. Tolong anggap tulisan ini ditulis pada tanggal dua september 2013, karena ini adalah subuh di tanggal tiga september 2013.

Dua september 2013

Hari ini delapan belas bulan semuanya berjalan, akan tetapi semua itu hanya aku yang menjalani bukan kamu. kamu tak pernah turut serta setiap ulang bulan kisah kita. Yang kamu tahu sekarang hanyalah aku dan kamu sudah tidak berada dalam satu hubungan yang pasti. Kita tak lebih dari teman dan blablablabla....

Banyak yang mendekat, banyak yang ku dekati tapi semuanya gagal. Kau tahu kenapa? Itu semua hanya karena aku ingat jika aku mencintaimu. Terlalu bodoh ya ? Memang iya, tapi ku rasa alasanku benar. Bagaimana mungkin aku mencintai orang lain lagi selain kamu ? Sedangkan hati ini selalu mengharap dirimu. Aku tak mungkin  berbohong tentang hati. Aku tak mungkin mencintai dua atau tiga orang sekaligus. Untuk sekarang cukup kamu. cukup kamu yang menjadi orang yang ku cintai, walaupun aku tahu jika dirimu belum bisa membalas itu.

Cinta datang untuk pergi, dan cinta pergi untuk pulang. Karena cinta yang sejati akan selalu kembali ke hati yang tepat. Karena setiap yang kita miliki hilang, jika itu benar-benar milik kita yakinilah jika ia akan kembali. Aku selalu beranggapan jika bukan sekarang mungkin nanti kamu bisa kembali padaku jika itu memang jalan kita. Seandainya bukan, aku iklas melepasmu...tapi tidak sekarang. Saat ini aku hanya ingin mencintaimu melalui kenangan. Aku hanya ingin mencintai satu orang saja. Jika ada yang lain ku rasa aku tak pernah menginginkan cinta itu lebih. Aku hanya ingin lebih jika cinta itu adalah kamu.

Entah sudah sampai mana kita mengarungi hidup. Apakah terus berlanjut seperti ini ? ataukah esok hari saat aku terbangun hatiku akan berubah padamu ? Kita tak pernah tahu hari esok. Masihkah hati ini berlabuh pada dirimu, ataukah telah berubah karena sudah terlalu lama ia di acuhkan. Ketahuilah, kapanpun kau terpuruk aku selalu disini...selalu siap mendampingimu dan mengobati lukamu. Aku akan terus ada disini sampai saat aku bosan dan waktu mengharuskan ku untuk tak lagi tertuju hanya padamu. Tapi tolong kau ingat...dimana pun kau berada dengan siapapun kamu, aku tetap mencintaimu dengan segala kenangan dan masa depan yang selalu ku bayangkan setiap harinya. Aku percaya, kamu cinta yang akan pulang dan berlabuh selamanya pada diriku. Jika tidak, aku sudah bahagia karena bisa mencintaimu dengan penuh kesabaran setiap harinya. Terima kasih cinta, dan selamat hari jadi yang ke delapan belas bulan. Masihkah kau ingat tanggal dua mei dua ribu dua belas ? Yes, it’s our day!


Aku tahu setiap udara yang ku hirup kaupun menghirupnya entah dibagian bumi yang mana
Aku mencintaimu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar