Selasa, 04 Maret 2014

karya yang ketiga :D

Alhamdulillah bisa nulis lagi. Ini postingan pertama ditahun 2014 :D
Nah beberapa minggu terakhir tepatnya beberapa bulan, gue lagi sibuk jadi jarang online buat ngeposting ini itu. Kali ini gue bakalan ngeposting tentang lagu ciptaan gue yang ketiga judulnya ; tak bisa lagi. Lagu ini gue tulis karena lagi galau hahaha :D yaudah langsung to the point aja, nih dia liriknya


TAK BISA LAGI

Kita pernah bersama
Pernah berdua, dulu
Kita pernah nyatakan
Saling setia dan percaya

Namun perlahan semuanya sirna
Dan aku tak tahu bagaimana lagi

[REFF]
Aku sudah cukup sabar
Aku sudah coba mengerti
Aku sudah coba bertahan untukmu..disini
Dan harus bagaimana lagi
Untuk buatmu pun mengerti
Aku tak bisa terus begini, disini

Sayang, aku hanya ingin kau tahu
Sayang, aku hanya ingin kau sadar
Ada aku disini, ada aku disini
Yang menunggumu pulang
Yang menuggumu pulang

[back to Reff]

Aku tak bisa terus begini disini
Aku tak bisa terus begini disini

Ku mohon,mengerti

Ku mohon, sadari


listen on my soundcloud : felya13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar