Jumat, 06 Februari 2015

-

Pertama, aku pernah terluka hingga saat dimana aku menemukan kamu
Hal baru yang ku harap jadi bagian pelengkap dari kepingan yang hilang
Waktu terus bergulir dan membuatku jatuh hati padamu
Hari demi hari terlewati dan aku masih jatuh hati padamu

Ku renungkan perasaan ini berhari-hari, berkali-kali
Mencoba meyakinkan hati jika apa benar perasaan ini ?

Sebelum bertemu,bukankah sudah ku ceritakan jikalau hatiku pernah terluka
Tersakiti dan bersedih atas adanya kehilangan
Bukankah pernah ku ceritakan juga bagaimana kekecewaan yang ku rasakan
Bagaimana sulitnya menghapuskan luka itu

Kali ini, aku tak ingin kehilangan lagi
Maaf jika telah membuatmu marah
Maaf jika terlalu banyak menuntut atas hal-hal tidak penting
Maaf menyita waktumu
Maaf kali ini sikapku membuatmu emosi

Mungkin iya aku salah
Mungkin iya caraku terlalu kekanak-kanakan
Tapi terlepas dari apapun yang ku lakukan

Aku hanya ingin kau sedikit mengertikan perasaanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar