Senin, 08 Juni 2015

dear you

Untuk kesekian kalinya berpisah. Mungkin terpisah lebih tepatnya, dengan dia orang yang paling ku sayangi. Yang ku perjuangkan setengah mati. Yang ku jaga hati dan perasaannya. Dan aku rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk menunggunya. Tapi itu dulu.


Sebelum ini aku pernah menunggu. Jauh lebih lama dari apa yang ku bayangkan. Selama dan sejauh itu aku bertahan. Aku mampu. Sampai pada akhirnya aku sendiri yang memilih untuk bungkam dan pergi dari pilihanku. Memang perlu proses yang panjang. Tapi aku sanggup. Pertanyaanku kali ini, apakah aku akan sanggup lagi menggulangi semuanya seperti dulu ?


dear you Rachmadhani Akbar
bisa kita ulang semuanya dari awal ? :)
dari seseorang yang mungkin kau lupakan
H-4 my birthday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar