Jumat, 15 Maret 2013

Can i fallin in love with you ?

Can i fallin in love with you , my friends ?

Cinta itu datang karena terbiasa. Dan aku sudah terbiasa dengan hadirnya dirimu. Sejak pertama kali bertemu, kau memang menarik tapi aku segan dengannmu. Saat itu ku lihat kau adalah orang yang sinis. Tapi seiring berjalannya waktu aku bisa melihat dirimu yang sebenarnya. Kau orang baik,humoris,dan ramah. Menyenangkan bisa mengenalmu sejauh ini.
Waktu terus bergulir kian lama aku mengenalmu, ku rasakan aku mulai menyayangi dan takut kehilanganmu. Cinta memang bisa hadir tanpa perlu disadari. Dan itu merasuk pada diriku. Aku jatuh cinta padamu,teman...

Sering kali kau bahagia, aku turut bahagia. Sering kali kau bersedih aku juga merasakannya. Sering kali kau terluka, aku bisa merasakan perihnya lukamu. Entah apa yang membuatku begitu mengerti tentang dirimu. Aku bisa membacanya dari matamu. Setiap lamunanmu adalah pikiran yang tak pernah kau ucap dengan siapapun. Tawa renyahmu adalah hal yang bisa membuatku bahagia dalam seketika terlebih jika itu beralasan karena aku. Aku selalu mencoba ada untukmu walau yang kau tahu aku hanyalah temanmu,tak lebih.

Setiap hari melihatmu,melihat tingkah lakumu aku semakin tahu kau salah satu bahagiaku yang tak pernah ku sadari selama ini. Hari demi hari berlalu kau semakin lekat dalam hati dan pikiranku. Setiap ku tutup mataku yang ku lihat hanyalah wajahmu yang sedang tersenyum. Setiap ku tutup mataku lebih lama aku bisa melihat semua momment yang pernah ku lalui bersamamu. Bercanda,tertawa bersama,bicara,makan,atau apapun yang pernah ku lalui denganmu.

Sering kali kita bercanda larut dalam tawa bersama dan kau tak pernah sadar jika terkadang setiap candaanku padamu adalah caraku menunjukkan perasaanku padamu. Sering kali lagu yang ku nyanyikan didepanmu adalah lagu yang mewakilkan isi hatiku padamu. Tak masalah jika kau tak mengetahui perasaanku. Tak masalah jika rasaku ini tak berbalas indah padamu. Bagiku yang terpenting adalah kau terus ada dalam hari-hariku. Tetap tersenyum padaku seperti biasanya.
Masih ku ingat saat kita bertengkar karena hal sepele. Kita tak bertegur sapa selama beberapa hari. Tapi waktu terus mengalir dan kita menjalani hari seperti hari-hari sebelumnya. Kadang kau memang begitu ; terlalu sensitive. Pernahkah kau tahu selama beberapa hari kita bertengkar itu aku sangat merindukamu ? merindukan bicara berdua dan bercanda denganmu. Pernahkah kau tahu aku sangat menyesal karena membuatmu marah ? L

Apapun....apapun...yang bisa ku lakukan untukmu pasti ku lakukan. Apapun...apapun...yang bisa ku berikan untukmu pasti ku berikan. Selama kau masih terus ada dan tersenyum padaku seperti biasanya. Selama kita masih bisa saling bertatap dan menyentuh,aku akan terus mencintaimu.
Waktu... waktu membuatku terbiasa dan membuatku takut kehilanganmu. Ku mohon... ku mohon... seberapa jauh nanti kita dipisahkan jarak jangan pernah lupakan aku. Seorang teman yang telah jatuh cinta padamu...

Waktu tak pernah salah karena ia membawaku bertemu dan mengenalmu. Kau tak pernah salah karena kau telah membuatku jatuh cinta tanpa ada luka. Matamu...telaga kedamaian yang kadang jadi penyebab air mataku tumpah. Bukan air mata duka,tapi itu adalah air mata bahagia...bersyukur bisa menemukanmu diantara keramaian yang ada. Akupun tak salah karena telah jatuh hati pada orang sepertimu, orang yang tak pernah mematahkan hatiku.

Untuk seseorang yang membuatku jatuh cinta
Tanpa rasa terluka
Dimanapun kamu,kau berhasil membuatku jatuh hati
Padamu...teman.. J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar