Rabu, 27 Maret 2013

Untuk yang kucintai #Rindu

hai. selamat malam cinta. apa kabarmu hari ini ? semoga bahagia selalu menyapamu tanpa ada luka yang menusuk. sudah berapa lama kita tak pernah saling menyapa,menatap mata,apalagi bicara ? rasanya sudah lama sekali kita tak pernah begitu.

kau yang ku sebut cinta. entah kenapa hari ini aku merasa sangat merindukan hadirmu. terlebih saat  mengingat jika sebentar lagi  kau akan melepas putih abu-abu mu lalu pergi mengejar mimpimu.

kau yang ku sebut cinta... matamu selalu menyayat hatiku meskipun dengan jarak yang sedemikian jauh. matamu mampu berbicara akan tetapi aku tak mau menanggapinya. cinta,sejujurnya aku masih sangat menyayangimu. sering merasa cemburu setiap kali kau dengan wanita entah siapapun itu!!! aku masih sering merasa jika kau itu adalah bagian hidupku ! milikku!!! sayangnya aku harus menelan ludah saat membuka mata jika itu semua hanya ada di masa lampau.

kau yang ku sebut cinta... aku mencoba menafikkanmu. aku mencoba menjauh,menghindar,mengabaikan apapun itu bahasanya ternyata aku tak bisa. aku tak bisa mengabaikanmu begitu saja. setiap melihat matamu,rasanya aku sedang berbicara pada hatimu. huft... sesulit inikah melalui kisah ini ?

orang mencacimu,aku mengiyakan!!! karena itu memang dirimu. apa yang harus ku sanggah jika nyatanya mereka melihat dan begitupula aku ? ah sayang...berhentilah bermain-main. tak cukupkah banyak hati yang sudah kau lukai ? 

untuk seseorang yang aku yakini hatinya baik...
aku mencintaimu tanpa batas ruang,waktu,ataupun wanita itu !

Rindu...
biarlah rindu ini mengusik hati yang sudah hampir mati
biarlah rasa sayang ini tenggelam dalam rasa egoismu
dan biarkanlah aku tetap merasakannya ada ataupun tanpa kamu dan cintamu...



to the person i love ...8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar