Minggu, 17 Maret 2013

Satu MInggu Liburan


Okeh come back lagi sama gueh. Kali ini gue mau posting sesuatu (ala syahrini). Hahaha ! gue lagi mood cerita pengalaman nih. Pada mau ngedengerinkan ? pastinya! (bilang iya!!!) oke akan gue ceritain.

Seminggu terakhir ini gue libur. Dan selama libur itulah gue les dua kali sehari (kayak mandi) buat persiapan olimpiade tingkat kabupaten. Ini kompetisi emang bikin otak gue tiba-tiba ngfreeze gitu. Hufftt... ngga tiap hari sih cuman ya kebayang kan harus bolak balik dua kali sehari lalu di jejali dengan berbagai pengetahuan. Sebenernya sih olimpiadenya ngga masalah,cuman jadwal les nya itu ma brooohhhh!!!! Sumpah capek!

Nah gue bangga sih bisa ikut berpartisipasi. Cuman gue rada takut kalo sampe gagal. Ngga  banyak buat arti sih cuman gue ngerasa bersalah aja kalo sampe gagal. Makanya sekarang gue selalu berusaha buat belajar belajar dan belajar (tetep sambil twitteran). Hahaha.

Nah dalam seminggu terakhir ini juga gue deket sama.....ehem! dia buat gue nyamanlah selama beberapa hari komunikasi sama dia. Emmm..cuman....gue takut kalo dia udah punya pacar -__- *eh. Tapi kayaknya sih ngga. Kita biasanya komunikasi lewat dunia maya aja sih. Cuman gue tau kok sama dia tapi ngga kenal *nah gimana? Selama komunikasi gue tau dia ada kok di followers gue dan gue juga following dia. Gue mulai kepo buat tau dia lebih jauh..... dann....... ngga ada apa-apa.!!!!! Semua tweetnya biasa aja,ngga ada yang special,ngga ada RT-an yang membuat mata gue terbelalak. Oke lanjut!!!! Gue searching facebooknya. Gue ngga add dia cuman gue buka profilnya aja. Jreng jreng jreng!!! Pake privacy buat bisa liat wall-nya dia. Lanjut!!!! Gue buka foto profilnya!!!! Pucuk dicinta sulampun tiba *eh!!! Foto profil dia ngga ada privacy. (sengaja) iseng gue buka deh... dan.........banyak foto dia!!! Ngga begitu banyak sih. Cuman ya foto dia ngebuat gue senyum-senyum sendiri. Matanya itu loh!!!! Matanya!!!!! Matanya!!! Matanya sipittt..aaaaarrggghhh i like a boys like that!!!! (sangat lebay)

Next....
Beberapa hari intens komunikasi eh hari ini dia ngilang gitu. Gue coba hubungin ngga ada respon apapun. Gue check twitter dia,dan dia ngga ngtweet apa-apa hari ini. Gue coba buka facebooknya...percuma kan wall dia pake privacy. Alhasil gue galau!!!! Percaya ngga pecaya ini adalah pertama kalinya (lagi) gue galau karena seorang cowok!!! Waaaa berhasil mupon dari si mr.six!! hahaha berhasil berhasil berhasil hore widirit \(^.^)/ *ala dora the explorer-___-

Dalam seminggu libur gue dapet banyak kebahagiaan sekaligus kegalauan demi kegalauan. Hahaha! Semoga yang sekarang ini bisa jadi milik gue,bisa nerima gue apa adanya,dan bla bla bla. Dia masuk tipe gue sih ; mata sipit. Cuman apa gue masuk tipe dia ? kemungkinan (besar) sih iya (ngga banget tipenya) tapi gue cuman pengen satu hal kalo dia ngga bisa jadi milik gue ya setidaknya gue pengen dia tetep ada dihari-hari gue. Emmmm *cocwiitttt ;;;))))))))))))))

Back to olimpiade ekonomi
Nah kalo soal yang satu ini gue cuman pengen minta doa kalian semua yang baca!!! Biar gue berhasil. Kalopun ngga setidaknya gue punya pengalaman dan pengetahuan lebih :D

Ok guys. Sampe sini aja dulu postingan kali ini. Kesimpulannya sih “ terus berusaha dan berdoa. Berjuang semampunya. Dan tetaplah optimis dan positive thinking tentang apapun,tentang segala kemungkinan yang ada” ok... semoga bermanfaat (mudah-mudahan)
Seee yooouu lateerrr guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar