Rabu, 28 Agustus 2013

Hai Kamu!


Selamat malam. Kali ini tulisanku menemukan ‘kamu’ yang baru. Mungkin aku pernah menuliskan ‘kamu’ di beberapa postingan sebelumnya,tapi kali ini aku akan benar-benar membahas tentang kamu. Entahlah,aku selalu ingin dekat denganmu. Seakan ada medan magnet jika dekat denganmu. Aku tahu kita takkan lebih,akupun tak pernah membayangkannya. Aku hanya ingin selalu bisa didekatmu. Menjadi pendengar setiap ceritamu. Menjadi solusi saat kau terpuruk. Dan menjadi seseorang yang selalu kau ingat entah aku terselip diruang yang mana.

Semuanya memang mengalir seperti air. Begitu pula hatiku. Rasanya aku selalu jatuh cinta padamu setiap harinya. Apapun alasannya. Aku selalu menunggu kau hadir. Lalu menunggumu pula sampai kau pulang. Ah....aku sangat betah dengan keadaan seperti ini. Tak pernah merasa kehilanganmu karena kau selalu disisiku.

Aku benci melihatmu cemberut. Aku benci saat kau marah. Aku juga benci saat kau bersedih. Dan aku paling benci melihatmu sakit. Setiap kau sakit rasanya aku ingin kau membagi rasa sakitmu itu padaku. Agar aku bisa menikmati separuh dari deritamu dan meringankan sakitmu.

Aku suka tatapanmu. Aku suka wajahmu saat tersenyum. Aku suka melihat tawamu. Aku suka mendengar suaramu. Aku suka menatapmu dari kejauhan. Aku suka mendengarkan alunan suara gitar yang kau petik. Aku suka semua yang ada pada dirimu.

Kamu memang selalu menghiasi hariku. Ada atau tanpa hadirmu, aku selalu merasa dekat denganmu. Dengan cara memikirkanmu ataupun mengingat-ingat hari-hari yang ku lalui denganmu. Aku bisa melihat wajahmu tanpa menatap fotomu, aku hanya perlu memejamkan mataku. entah disudut mana kau berada. Entah seberapa banyak memori yang ku rekam tentang kamu. entah engkau dengan siapa, nyatanya aku tak pernah terlukai akan hal itu. Yang aku tahu hanyalah ; aku bahagia setiap kali aku ingat aku mencintaimu J

Untuk seseorang yang selalu ku tatap dari kejauhan
Yang selalu membuatku bahagia
Yang selalu membuatku tertawa

Je t’aime monsieur 'my moodboster'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar