Rabu, 11 Desember 2013

111213

selamat pagi 11-12-13 <3


Jatuh cinta. Sebuah kejadian yang pasti akan kamu kenang seumur hidup kamu. aku hanya mengenal dua jatuh cinta dari sekian seringnya aku mengalaminya ; bahagia dan duka.
Aku jatuh cinta dan merasa bahagia ketika aku jatuh cinta dengan temanku sendiri. Teman yang tanpa topeng dihadapanku, yang selalu menemani langkahku, yang candanya begitu ku rindu selalu. Ia selalu membagi setiap ceritanya denganku, hal itulah yang membuatku bisa mengerti dirinya. Meskipun tanpa pernah ia sadari aku telah jatuh hati dengannya. Jatuh cinta dengannya mungkin karena faktor intensitas pertemuan yang sering. Lepas dari intensitas pertemuan itu, sejak mengenal dan dekat dengannya aku memang sudah menyukainya. Namun, sebesar apapun rasa ingin memilikinya aku tak pernah berniat untuk benar-benar memilikinya. Karena apalah arti memiliki jika setelah usai tak kenal lagi ? Aku tak pernah ingin kehilangannya. Lebih baik diam dan terus menemaninya, mendengarkan keluh kesahnya, bercanda dengannya, dan dekat dengannya. Karena aku sadari, ada beberapa hal yang tidak bisa ku satukan dengan mudahnya dengan dirinya, bukan soal perasaan tapi tentang kepribadian. Tapi,hanya satu hal yang ingin ku tegaskan ; jatuh cinta dengan teman sendiri itu bisa membuat bahagia asalkan bisa mengendalikannya J

Aku jatuh cinta dan merasakan perih hingga saat ini. Namun sampai saat ini masih lah dia yang kadang melintas dipikiranku. Tak banyak yang bisa ku katakan tentang perasaanku saat ini jika mengingat tentangnya. Hanya satu hal ; aku masih terus menunggunya meskpun tak ada balas untuk penantianku :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar