Senin, 15 Juni 2015

13 Juni. Selamat ulang tahun,diriku.

Happy birthday to me !!!

pernah kau janjikan berbagai hal jika hari ini tiba. lupakah engkau ?
sepanjang hari ku nantikan. satu saja pesan singkat darimu. tak ada.
kecewa ? iya...

sampai detik ini tak pernah ada yang menggantikan posisimu. dirimu masih dihatiku. masih tinggal di relung hati terdalam.

" tolong bertahan, jalani saja dulu. mari sama-sama berjuang merubah ini. seiring berjalannya waktu aku yakin kita bisa " ucapku saat pertengkaran itu 
" maaf, aku tidak bisa begini " balasmu

aku tidak bisa apa-apa lagi saat kau ber-ujar begitu. kau tahu ? aku kecewa mengapa begitu mudahnya kau lepaskan ? mengapa begitu mudahnya kau relakan ? mengapa begitu cepat menyerah ?

aku tidak pernah tahu jawaban atas semua pertanyaan yang ada di otakku. mungkin saja aku bisa tahu, sayangnya aku tak pernah mencoba mencaritahu. kau tanya mengapa ? karena ku pikir jawabannya lebih menyakitkan dari apa yang ku pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar