Kamis, 21 April 2016

No, you aren't my fear.


No, you aren’t my fear.
Kamu bukanlah rasa takutku.
Ketahuilah jika aku percaya cinta pada pandangan pertama. Itulah nyatanya yang terjadi. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan semua ini karena rasa ini menjalar dan mengalir di aliran darahku. Hati ini memilihmu. Sedemikian rupa aku mengalihkannya tetap saja kamu yang aku pikirkan. Aku tak bisa mengungkapkan banyak hal tentangmu. Aku hanya ingin terus bersamamu, karena kamu bahagiaku saat ini. Jika aku harus berjuang, itu kulakukan untuk KITA bukan kamu, bukan aku. Aku tidak ingin kehilanganmu sebagaimana aku kehilangan dulu. Apapun resikonya akan ku lalui, akan ku jalani, untuk KITA. Sekali lagi, aku hanya tidak ingin kehilangan orang yang ku sayangi yang membuatku bahagia. Jika kisah ini sebuah buku, maka aku telah bertemu dan mencintaimu sejak di halaman pertama. Aku mencintaimu,G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar