Minggu, 24 April 2016

YOU ; cinta yang tidak harus ku miliki



Ada yang datang ada yang pergi. Kadang kau harus percaya akan kalimat itu. Tuhan memang selalu baik, selalu mengirimkan orang yang tepat dan baik disaat kamu melakukan kesalahan besar. Kadang kalimat “ cinta tidak harus memiliki “ terasa memuakkan bagiku. Tapi terkadang pula aku harus percaya akan kalimat itu. Aku tidak tahu perasaan apakah ini, yang ku mengerti aku hanya bahagia saat bersamanya. Banyak hal yang kami bagi bersama. Banyak pula hal baru yang ia ajarkan kepadaku.  Sedikit banyak itu telah mengubahku secara tidak langsung. Andaikan ia bisa ku miliki apakah akan sama begini ? mungkin tidak. Aku akan tetap disisinya, menyayanginya sebagaimana ia menyayangiku sejauh ini. Aku berjanji tidak akan meninggalkannya selayaknya ia berjanji untuk tidak meninggalkanku. Sekali lagi aku harus meyakini kalimat itu “ cinta tidak harus memiliki “ seberapa keras usahaku untuk memilikimu, ku rasa kaupun berhak atas pilihanmu sendiri, seperti halnya aku yang telah jatuh hati padamu seiring berjalannya waktu.


Dari perempuan yang akan selalu disisimu
Yang akan terus tersenyum untuk setiap kebahagiaanmu
Menyediakan telinga untuk mendengar keluh kesahmu
Merelakan setiap detiknya hanya untuk bertemu dirimu
Memberikan bahu untuk menopangmu bersandar kala lelah
Menggenggam jemarimu kala kau goyah
yang akan memelukmu hangat kapanpun :) s
 
“ maafkan aku jadi suka sama kamu, awalnya curhat lama-lama ku cemburu... maafkan aku yang mengharapkan cintamu...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar