Jumat, 09 November 2012

......

dan sepertinya Tuhan memang senang mempertemukan kita. sekalipun pada kenyataannya kita kini telah tiada... Tuhan masih sering membiarkan kita bertemu tanpa ada unsur kesengajaan. Ini takdir??? Aku juga tidak tahu...

entahlah... ini sudah berapa kali terjadi..
saat aku mulai terbiasa tanpa hadirmu,kau malah seakan-akan ingin kembali lagi dalam kehidupanku..
membuatku senang,lalu terluka dengan pengabaianmu untuk yang kesekian kalinya..

pertemuan antara aku dan kamu tak pernah kita harapkan,tapi terkadang Tuhan sering mempertemukan kita... dan terlebih kota kita sama.. sebuah kota tenang yang tak begitu luas,sehingga membuatku bersugesti "dunia itu sempit"

jujur,rasa itu perlahan telah mati...
aku muak,aku bosan,aku lelah,aku sudah tak sanggup lagi mempertahankan ini...
sebuah perasaan indah yang tak pernah kau balas...

sudahlah... ini hanyalah bagian dari cerita aku dan kamu...
kelak,jika kau tak bisa kembali...teruslah berjalan kedepan..
karena ku pastikan,aku ada disana...menunggumu (lagi)


*terinspirasi dari pengalaman seseorang,bukan saya :D *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar