Jumat, 16 November 2012

Kenyataan?

ternyata aku harus belajar (lagi) sabar,ikhlas,dan rela
jika kenyataanku tidak seperti yang ku harapkan
jika banyak dari doa ku hanya beberapa yang di kabulkan Tuhan
jika dirimu,sudah bahagia bersamanya

aku harus menahan air mata saat melihatmu dengannya
aku harus sabar saat egois itu berontak
aku harus rela,jika sekarang dirimu miliknya

aku masih sering menyertakan namamu dalam doaku
agar kau kembali,agar kau bahagia
ternyata Tuhan mengabulkan satu dari doa ku tentangmu ; kau bahagia (tapi,bukan denganku)

kini senyum itu ia yang ciptakan
ia yang miliki
kini bahagiamu dia yang buat,dia yang rasakan
kini dia lah penggantiku

tak ada lagi aku sedetikpun dalam waktumu
tak ada lagi semuanya..

kenyataan ini memang menyakitkan
tapi,asa masih ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar