Selasa, 26 Februari 2013

akhirnya kamu galau :p


Apa kabar cinta ? lama rasanya aku tak pernah menyapamu lagi. Bagaimana kabarmu setelah menjadi yang kedua untuknya ? lebih baik ? dan apa kau merasakan sakitnya aku seperti dulu ? saat aku menjadi yang kedua untukmu,dengan ikhlas terluka dan bertahan demi mencintaimu ? sekarang bisa kau rasakan ? ah aku tahu itu !
Hari ini ku dapati kau sedang duduk sendirian didepan kelasmu memandang lurus...mungkin melamun. Entah apa yang kau pikirkan tapi aku tahu kamu GALAU ! Aku turut berduka jika kesedihan sedang menghampirimu. tapi tak bisa ku pungkiri jika aku senang sekarang kau bisa merasakan jadi aku dahulu saat bersamamu,dan kini kau telah kehilangan sosokmu. Sudah lama sekali aku tak pernah menyapa ataupun mengirimkan pesan singkat basa-basi seperti dulu. Sekarang aku mencoba acuh padamu. Mencoba melambaikan tangan pada setiap langkah yang kau tinggalkan. Aku memang menyayangimu tapi tak bisa selamanya aku terus terkurung dalam cinta yang tak berbalas. Aku lelah kau sakiti dengan sikapmu. Selama ini aku sudah tulus padamu sayangnya kau terus mencari yang sempurna tanpa melihat apa yang ada didepan matamu. Ah,itulah kamu. 

2 komentar:

  1. Keren.. Doaku jua mudahan orang yang ku cintai dan telah mencampakan ku merasakan hal yang sama !
    Sakitnya cinta yang di khianati !

    BalasHapus
  2. tenang aja karma atau apapun namanya ttp berlaku dan berjalan sesuai aturan main om. coming soon aja :)

    BalasHapus