Minggu, 17 Februari 2013

KEDJAWEN-ALAM SURGA

KEDJAWEN-ALAM SURGA


Seperti indah biru samudra

Aku melihatmu

Seperti cahaya bulan di tengah gelapnya malam

Ku menatap matamu

Bagaikan mentari menyinari bumi

Kau hangatkan aku

*Bagiku tak ada surga bila tak ada kamu

aku buta cahaya karna gelap mataku

menutupi batinku

Aku melihat karna kau mataku

menuntunku ke cahayamu

Aku buta cahaya karna gelap mataku

menutupi batinku

Secerah sinar bulan purnama

Aura hadirmu

Seindah ombak laut selatan di malam nan damai

Aku melihat senyummu

Bagaikan malaikat memeluk ragaku

Kau hangatkan aku

*Bagiku tak ada surga bila tak ada kamu

aku buta cahaya karna gelap mataku

menutupi batinku

Aku melihat karna kau mataku

menuntunku ke cahayamu

Aku buta cahaya karna gelap mataku

menutupi batinku



Dengan jiwa aku datang padamu,
 

Dengan jiwa aku datang padamu,

Dengan jiwa aku datang padamu,

Dengan jiwa aku datang padamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar