Senin, 04 Februari 2013

Catatan tentangnya


Dua february 2013

Selamat bulan ke sembilan. Sekalipun sudah berakhir.
Hari ini memang ku harap bisa menyenangkan. Dan ingin ku lalui denganmu.
Dan benar,hari ini aku melaluinya (secara tidak langsung) denganmu
Hari ini pertandinganmu. Sebisa mungkin aku datang dan melihatmu bermain
Matahari sore semakin terik seakan mendukung niatku untuk melihatmu
Aku melihatmu,menonton pertandinganmu
Tak sia-sia! Walaupun hanya sebentar aku melihatmu,aku melihat kebahagiaanmu
Selamat ! kau dan teman-temanmu menang.
Dari kejauhan ku lihat raut wajah bahagiamu
Sorak sorai pertanda keberhasilanmu
Dan aku didepan mataku,aku melihat kebahagiaanmu



Empat February 2013

Pagi yang cerah. Aku diburu waktu.
Kau sudah datang. Aku menyusulmu
Kau sapa aku dengan simpul senyum egoismu
Aku dan kamu berjalan. Aku selangkah dibelakangmu
Memang begini,selalu ada jarak diantara kita
Ada keseganan yang tak bisa dihapuskan
Kita berpisah dipersimpangan
Aku lebih memilih menjauh

Lama...kita bertemu lagi
Tapi kali ini entah apa yang ada dalam otakmu
Entah apa yang ada dalam hatiku
Matamu membunuh hatiku
Kau pandangi dia (sahabatku,mantan kekasihmu) didepan mataku
Kau tahu aku dihadapanmu,tapi keacuhanlah yang singgah padaku
Sudahlah,aku hanya berharap kau terus disisiku


Tujuh February 2013
Senang bisa melihatmu didepan mataku
Senang bisa memandang matamu

Jleb!
Aku tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata
Rasanya hatiku kembali remuk karena sikapmu untuk yang kesekian kalinya
Dengarkan aku !
" ada hal yang tak harus kau bagi dengannya didepan mataku ! tolong jaga perasaanku sebagai orang yang menyayangimu ! "

Hari H :)
Jum’at delapan Februari 2013
Selamat ulang tahun orang yang ku sayangi. Semoga panjang umur,sehat selalu,dimurahkan rezekinya,dilancarkan segala urusannya,dan lulus UAN serta bisa mewujudkan cita-citanya.
Hari ini niatku ku laksanakan. Memberimu sebuah kado yang mungkin ditahun-tahun mendatang belum tentu bisa ku berikan.
Hari ini pula pertandinganmu. Seperti biasa aku menontonmu dari kejauhan. Dan seperti biasa pula aku hanya bisa menontonmu sebentar. Tak terlalu lama,aku hanya ingin melihatmu. Dan ikut berdoa agar tim-mu bisa menang,seperti terakhir kali aku melihatnya.
Hal terbaik yang pernah ku berikan adalah cinta dan kasih sayang tulus tanpa harus kau merasakan dan menyentuhnya. Lebih baik begini,disisimu tidak dalam status apapun.Cukup sederhana dan bahagia telah disakiti oleh yang namanya jatuh cinta pada seseorang sepertimu. Aku senang mencintaimu dengan dibalas luka,lalu menjauh. Kemudian mendekat lagi,dan begitulah siklusnya. Aku hanya ingin kau tahu. Jatuh cinta denganmu itu sangat sederhana ; penuh luka.


catatan hari-hari bersamamu
saat-saat yang belum tentu bisa ku rasakan dua kali
tersirat namamu didalamnya
dia.... "zes" dalam bahasa belanda/ducth  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar