Sabtu, 05 Oktober 2013

♥ Bien sûr,Je t'aime

selamat siang.

kadang aku tak tahu harus bagaimana lagi. saat tak ada kata yang bisa melukiskan kesedihan hati. hatiku hancur entah kenapa. aku terluka hanya karena dirimu seorang. terlalu lama ku simpan rasa ini. terlalu sakit jika aku menerima kenyataan ini. aku memang tak mau tahu kebenarannya. aku terluka karena asumsiku sendiri. aku mencintaimu bahkan takut untuk melihat kau terluka. aku terlalu takut jika kau akan pergi dari sisiku.
dia memang selalu begitu. selalu menghancurkan semua harapanku. aku tak mungkin membencinya. sungguh tak mungkin. dan aku hanya bisa berharap jika dia bisa membuatmu bahagia maka aku siap terluka sendirian demi bahagiamu. tapi jika ku lihat sekali lagi kesedihan itu nampak dimatamu, cukup sudah...takkan ku biarkan dia menyakitimu lagi.
aku tak pernah bisa berharap banyak padamu. karena akhir kisah inipun aku sudah tahu.

dimanapun kau berada. dekat ataupun jauh dariku. aku akan selalu ingat jika aku sudah bahagia bisa mencintaimu sejauh ini. bisa bertahan dalam perihnya duka hanya untuk mencintaimu seorang. terima kasih sudah membuatku jatuh cinta lagi. bisa melupakan sedikit demi sedikit serpihan kisahku yang dulu, yang telah kau gantikan dengan berbagai kenangan indah nan tak terlupakan.

♥ Bien sûr,Je t'aime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar