Kamis, 31 Oktober 2013

PhotoPhone

hai hai hai. i'm back again and again. kali ini ngga bakal nulis yang nge-galau galau lagi. kali ini postingan gue bertemakan kangen. akhir-akhir ini gue entah kenapa kangen banget jepret-jepret, but you know gue ngga punya kamera yang memadai untuk ber-eksplorasi dengan imajinasi gue. alhasil gue menggunakan apa yang gue punya aja. dengan objek sederhana, yang penting bisa mengobati rindu gue sama yang namanya nge-foto. beberapa hari ini cuaca di daerah gue lagi ngga baik. alhasil listrik sering padam. dan dari pemadaman listrik yang membosankan gue punya ide buat ngejepret objek dengan nuansa gelap yang hanya diberi cahaya fokus pada objeknya. nah ini hasil foto-fotonya. maaf ya kalo masih kurang bagus, masih belajar..hehehehe













Tidak ada komentar:

Posting Komentar