Minggu, 13 Oktober 2013

Unperfect

banyak hal yang tidak sempurna dalam hidupku. apakah kamu juga begitu ? mungkin iya,mungkin juga tidak. aku memandang ketidak sempurnaan itu sebagai kelebihan tersendiri. banyak hal yang ku rasakan tidak sempurna dalam hidupku. mulai dari keluarga,teman,pacar ataupun mantan pacar,sahabat,atau mungkin orang disekitarku. aku mempunyai banyak teman dari yang normal hingga yang abnormal.  aku mempunyai keluarga yang hidup dengan ritme harmonisasi yang kadang naik kadang turun. aku juga mempunyai mantan pacar yang hidupnya baik hingga yang hancur karena kemajuan zaman dan pergaulan orang sekitarnya. aku juga mempunyai orang yang disekitarku dari yang autis,hyperaktif,dan sebagainya. mereka semua sudah melengkapi aku.

Manusia
manusia tidak akan pernah bisa sempurna. sejauh dan sedalam apapun kamu mencari sebuah kesempurnaan didalam diri seseorang, yang akan kamu temukan hanyalah serangkain titik yang akan membawamu ke jalan yang baik atau akan menyesatkanmu ke jalan yang salah. selalu ada dua pilihan. dan selalu saja manusia mencari bahkan membuat pilihan ketiga yang mereka sendiri tidak yakin bisa menjalani pilihan ketiga itu.

Cinta
cinta adalah rasa kasih sayang yang juga tidak sempurna. karena cinta yang ada dalam diri manusia bukanlah cinta yang hakiki. cinta yang hakiki adalah cinta dari Yang Maha Esa. dan cinta yang ada dalam diri manusia itu hanyalah sementara, dan jauh dari kata sempurna sekalipun ada dua orang yang saling mencintai diantaranya.

Aku
aku ? tidak pernah sempurna. dari segi manapun kau memandangku, aku tidak pernah bisa sempurna. dan hanya satu kalimat yang ingin ku sampaikan kepadamu wahai yang sedang membaca tulisanku ini " Jangan cari apapun yang tidak bisa kau temukan dari dalam diriku "




teruntuk semua orang yang merasakan hidupnya tidak sempurna
perlu kalian sadari, tidak akan pernah ada yang sempurna
jika kalian ingin merasakan sempurna itu seperti apa
kuncinya hanya satu
" syukuri keadaanmu saat ini "
say to Alhamdulillah for your life guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar