Senin, 28 Oktober 2013

Fall Again


Ada sesuatu yang perlahan membuatku takut
Perasaan yang sering ku alami tapi kali ini sungguh sulit
Debar jantung yang tak beraturan dan tak terkendalikan
Nafas yang berderu dengan cepat
Setiap kali aku didekatnya

Kali ini, dia membuatku jatuh cinta dan bangkit dari segala rasa sakit
Aku tak pernah berpikir jauh saat pertama kali bertemu dengannya
Satu kali,dua kali, satu tahun, dua tahun
Akhirnya waktu membuatku terbiasa dan jatuh cinta padanya
Pada seseorang yang aku tahu akan menimbulkan segala kepedihan kelak

Namanya cinta. Ia adalah rasa yang tak bisa dikendalikan
Kali ini cinta itu membawaku pada seseorang yang tak ku duga
Senyumnya, matanya, suaranya, berhasil membuat hatiku luluh
Satu hal yang selalu ku kenang, yaitu keceriaannya

Kadang memang ia berada dalam mood yang kurang baik
Wajahnya yang cemberut kadang bisa membuatku tertawa
Wajahnya saat marah, itu adalah hal yang selalu ku hindari
Tidak setiap hari memang bisa memandangi wajahnya
Tapi,aku selalu punya banyak waktu untuk bisa membayangkan wajahnya
Memutar lagi segala kenangan yang pernah ku lewati dengannya

Aku akan kehilangannya, sebentar lagi
Aku juga mungkin akan dilupakannya, who’s know ?
Tapi aku tahu aku sudah bahagia dibuatnya selama ini
Meskipun bersifat sementara, tapi rasa cinta ini bukan hanya untuk sementara

Sungguh, ini pertama kalinya aku menyimpan tentang orang yang  kucintai sendirian
Aku harus merahasiakan-mu dari segala bentuk pertanyaan
Aku harus menyimpanmu dalam-dalam pada diam
Aku harus mencintaimu sendirian, dan percayalah aku tak peduli jika kau tak mencintaiku

Aku hanya ingin bersamamu, selama apapun waktu yang tersisa
Aku hanya ingin menjadi orang yang bisa selalu berbagi denganmu, dalam segala hal
Dan aku hanya ingin terus mencintaimu tanpa perlu orang lain mencaci cintaku
Aku juga ingin hariku selalu dihiasi oleh senda gurau-mu

Cinta...cinta... jatuh cinta memang memabukkan
Bagai candu yang melekat di aliran darahku
Tapi kamu, adalah obat penawar rasa sakit hatiku
Sekaligus racun yang mengalir tanpa henti di darahku
Menyebar ke seluruh ruang, dan demi seluruh udara yang ku hirup
Aku mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar