Rabu, 31 Oktober 2012

Rindu

Rindu...

satu kata yang kadang menusuk hatiku... kadang ia merasuk,menjalar keseluruh tubuh..

ia mencipta berbagai khayal yang semu... ia ku rasakan..


tak ingin kembali ke masa itu,tapi aku rindu kamu...
mau berlari kearah lain,ternyata lagi-lagi ku temui dirimu..
oh Tuhan,cukup!!!
harus bagaimana lagi hambaMu ini??

ia meracuni darahku,mengalir dan menghancurkan otakku..
perlahan ia membunuhku ; rindu dan kamu

Orang bilang,kamu....masa lalu...
dan masa lalu harus dibiarkan pergi..
aku sudah membiarkanmu pergi,tapi kenapa?
sering kali ku temui dirimu,sosokmu dalam ingatan maupun kenyataan..
seakan Tuhan terlihat bahagia melihat aku dan kamu dalam satu takdir..

orang bilang aku salah mencintaimu..
orang bilang aku bodoh..menunggumu

sekarang aku tak menunggumu,juga tak mencintaimu lagi
masihkah mereka berkata seperti itu?

sekarang,semuanya hanya KU BIARKAN..


untuk orang yang mengalirkan racun ditubuhku
yang membuat rindu membunuhku
kamu,2 orang masalaluku..

2 komentar: