Rabu, 31 Oktober 2012

Wisudamu?

ini cerita,satu bab dari kehidupanku yang mungkin juga pernah dialami banyak orang...


dulu...
" kamu udah semester berapa kuliah yank? "
" udah jalan semester lima,kenapa ? "
" nggak apa-apa,cuman lagi ngebayangin aja kalo bentar lagi aku bakal dampingin kamu pas wisuda :D "


pernah berdialog begini? aku pernah :")
semua itu dulu...
saat semua masih baik-baik saja..

sering berkhayal mendampingimu saat wisuda,didekatmu...berfoto denganmu..
kamu memakai toga aku berkebaya,berfoto bersama dengan senyum bahagia
itu dulu,mimpiku,keinginanku...saat masih dimilikimu

kini,kau sudah memilikinya...penggantiku..
bahagiakah kau dengannya?
kini setelah kau tak jadi milikku,apakah dia yang akan mendampingimu dan mewujudkan mimpiku dulu? mendampingimu wisuda?berfoto bersama?
hatiku hancur sayang..jika membayangkan khayalku dulu tentang kita,tentang wisudamu yang akan diwujudkan dia,BUKAN AKU!!!!

aku ingin kembali,tapi bukan saat ini
aku ingin mendekapmu...tapi aku tak berhak untuk itu
aku ingin berbalik tapi aku tak ingin meminta..

aku bisa rela melihatmu dengan dia
aku masih bisa tersenyum saat kau bahagia bergandenan dengan dia
tapi apa aku bisa rela untuk membiarkan dia mewujudkan mimpiku itu?
apa aku bisa rela ia yang akan mendampingimu ?



sesakit inikah rasanya?
pernahkah kalian merasakannya?seperti tulisanku ini?
jika pernah...mungkin aku tahu rasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar