Rabu, 26 September 2012

Dia (masih) kekasihku

dia memang separuh aku.
namanya empat huruf ditambah sembilan huruf
kalau dijumlahkan akan jadi tanggal lahirku 13 :)

saat aku sakit ia ada layaknya kekasih
pada kenyataannya ia hanyalah mantan kekasihku
jujur aku memang sudah memiliki kekasih,begitupun dia
tapi,aku terus mengharap dan menyayanginya
terus mencintainya meskipun terasa sakit

dia tak seperti kekasihku saat ini
yang hanya acuh mengetahuiku sakit
yang tak pernah mencoba ada menemani atau sekedar ingin tahu keadaanku

saat denganku,ia sering mengeluhkan kekasihnya
ia ber-andai andai.
" seandainya dia sepertimu "
saat ia berkata begitu yang ada dalam otakku hanya satu hal.
aku bisa menggantikan dia
aku bisa menjadi yang kau minta
aku terus berusaha ada dan memberi perhatian untukmu
apa yang kau mau ku coba untuk bisa memenuhinya selama aku sanggup
selama itu hal yang wajar.
karena aku,AKU MENYAYANGIMU. !

aku ingin disisimu selalu
ingin mencintaimu,selelah apapun
aku ingin kau yg jadi kekasihku
seperti dulu

aku menyayangimu tulus. mencintaimu apa adanya.
tolonglah sadar. tolonglah mengerti.
buka mata dan hatimu
jika ada aku disini
wanita yang tak pernah lelah mencintaimu
berharap padamu. yang masih setia menunggu jawaban
apakah kita bisa bersama lagi?

4+9
my prince
duamei2012
aku,mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar