Kamis, 20 September 2012

Musik gue.

nah sebelum postingan ini kan ada beberapa postingan gue tentang lirik lagu. nah di postingan kali ini gue mau ngeshare musik yang gue suka.





itu foto 3 band yang yaaa gue berusaha untuk selalu update. hhaaa gue suka musik yang alternative rock,pop,blues,jazz,yaaa rata2 semua genre gue suka. tipe suka gue itu lebih ke lirik dulu baru musiknya. gue suka musik yang menghentak tapi liriknya galau. gue juga suka sama LAST CHILD.PWG.ROCKET ROCKERS.COZY REPUBLIK.dan lain-lain. gue ngga bisa main gitar atau alat instrument apapun sih jadi ngga bisa ngebuat lagu. padahal gue lumayan pinter ngerangkai kata-kata. sayangnya gue cuman bisa main perkusi yaitu snare drum. karena gue anggota dari sebuah drumband. hahaha. udah ah. gaje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar