Kamis, 13 September 2012

My idol,Momo Geisha

namanya NAVORA MORINA SINAGA
ia adalah female singer ataupun felame artis yang paling saya idolakan
ia adalah lady front dari band GEISHA
pertama kali saya mengenal GEISHA pada saat single pertamanya yang berjudul " jika cinta dia "
saat itu saya merasa biasa-biasa saja
sampai saat dimana saya dengan mudahnya mengenali suara perempuan yang cantik bernama MOMO vokalis dari band GEISHA itu. saya mulai tertarik kepada GEISHA pada saat saya mendengarkan lagu " takkan pernah ada "
lambat laun saya semakin menjadi addict dengan band ini. saya menyukai karakter suara dari Momo. selain suaranya yang sangat berkarakter,Momo juga good looking. gigi gingsulnya menambah manis parasnya yang berkulit putih. Momo tidak terlalu tinggi tapi ia begitu cantik dan enak dipandang. saya sangat mengidolakan Momo. dan selalu berharap suatu saat saya bisa bertemu dengannya. amin :) 














ini adalah biodata singkat dari idola saya. Momo Geisha
Nama Lengkap: Narova Morina Sinaga Panggilan: Momo TTL : Pekanbaru, 7 juni 1986 RIAU Zodiak : Gemini Agama : Kristen Protestan Anak ke: 5 dari 5 bersaudara Nama Ayah : J.Sinaga Nama Ibu : T.Nanggolan Cita-cita : PenyanyƬ legendaris & inspirasi banyak orang
ini cover album GEISHA band


Tidak ada komentar:

Posting Komentar