Selasa, 11 September 2012

I feel,he's still mine :')


foto ini sengaja di edit agar tidak terlihat foto siapa yang ada di wallpaper handphone saya.
wallpaper itu adalah foto orang yang saya cintai sampai saat ini. dia takkan tergantikan sekalipun dia memiliki kekasih,ataupun saya memiliki kekasih baru. inilah untaian kata-kata yang tak terucap. inilah isi hatiku saat ini setelah 4 bulan berlalu begitu saja. untukmu,yang aku cintai


pertama,kau bukan orang lama yang hadir dihidupku
sudah sebelas tahun kau hadir disetiap hariku
kau mantan kekasih sahabatku
kau,membuatku jatuh cinta

tak perlu lagi aku menjelaskan bagaimana ceritanya
karena kau sendiri sudah menyadari semuanya
ku korbankan segala yang benar demi dirimu yang membuatku salah
tetap. aku mencintaimu

berulang kali kau menghampiri tanpa ku minta
kau pasti datang diwaktu yang tepat
disaat hati ini memanggil dan mengharap kehadiranmu
disaat hati ini membutuhkanmu untuk menjadi tempat berbagi
dan disaat hati ini sendirian. kau hadir menemani. meski hanya sesaat.

hingga kini tak ada yang ku lupakan dari kita dimasa lalu ataupun masa kini
bagiku kita dulu adalah sebuah kisah cinta yang indah dan terputus dimasa kini

kau tahu bagaimana hatiku saat ini.
ya,aku masih saja mencintaimu
sekalipun aku sudah memiliki dia
sekalipun kamu memilikinya

aku lelah harus berbohong pada hatiku
jika aku selalu ingin menjadi milikmu
nyatanya,Tuhan belum atau tak mengizinkannya.

hingga detik ini. kau kau dan masih kau yang menempati ruang hatiku.
kau dan hanya engkau yang aku sayangi

aku selalu meyakini kau adalah separuh aku
kau adalah pemilik tulang rusuk ini

sayangnya,aku tahu... jika kau tak pernah berpikir begitu padaku
apalagi meyakininya ? :(

kau,ya ! dirimu !
aku selalu percaya jika memang kau jodohku,separuh dari aku
seberapa jauh dan terpisahnya kita
aku dan kamu pasti akan kembali ke titik tempat kita akan bahagia
kembali menuju satu arah yang sama

kepada engkau yang sampai saat ini masih ku panggil (dalam hati) "my prince"
ketahuilah.
menunggu sebosan apapun dan sesakit apapun akan ku jalani untuk dirimu yang aku cintai
ya. aku akan terus memilikimu untuk diriku sendiri,dalam diam,dalam hatiku,dalam hal yang terjamah oleh mereka yang tak merestui kita.
aku akan tetap mecintai satu nama yang takkan pernah bisa ku ganti
dan itu adalah namamu

kini aku hanya bisa memelukmu lewat doa
dan lewat doa pula aku bisa mengharapmu
menyebut namamu secara jelas.
dihadapan Tuhan,aku selalu berdoa
"Tuhan,jaga dia yang ku cintai. sertai dirinya dengan ridhoMu. dan dekatkan ia bila memang dia takdirku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar