Kamis, 17 Januari 2013

At The Library

selamat pagi :)
jam 10.00 am masih bisa disebut pagi bukan?

langkah ku terarah ke perpustakaan sekolah
ada yang aku cari ; tugas

akupun masuk
ada seseorang yang aku cintai duduk dipinggir dekat lemari
sibuk membolak balik buku dengan wajah serius
hmm,dia adalah pria yang aku cintai selama ini

dia sibuk membaca
aku sibuk mencari buku
dia tak menatapku
tapi dia tahu ada aku diruangan yang sama dengannya

dapat!
akupun berjalan keluar dan sengaja menuju kearahnya duduk
aku menyapanya. dia tersenyum.

sengaja atau tidak
kami keluar dari pintu bersama

ah,pria ini !
terlalu cuek dan sulit untuk di luluhkan
karena hatinya masih saja berpihak pada yang sebelumnya

satu tahun sudah aku mencintainya
dan aku akan tetap begini
mencintainya dalam jarak dan rasa luka

i love you...

untuk pria yang duduk manis dengan sweather abu-abu
yang sudah ku kenal dan ku cintai sedemikian lama
tetaplah disampingku selagi kau dan aku mampu
" i love you. that's words can showing my feel for you. everytime. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar