Kamis, 10 Januari 2013

Malaikat apa sebenarnya kamu?


Malaikat apa sebenarnya kamu?

Aku tak mengerti dan memahami perasaan apa ini
Yang bergejolak setiap kali mengingatmu,tentang aku,kamu..
Mengapa kau selalu bisa membuat hatiku luluh? Padahal sebelumnya kau sudah matikan hatiku?
Mengapa kau bisa membuatku senyaman ini denganmu? Walau hanya lewat pesan singkatmu ?
Cintakah ini? Atau hanya perasaan penasaran?

Sudah berulang-ulang kali kau membunuh perasaanku
Namun saat hatiku sudah mati,kau datang dan membawa nyawa untuk menghidupkan lagi hatiku
Oh Tuhan,mengapa serumit ini perjalanan cintaku dengan dia?

Aku tak pernah tahu atas alasan apa aku bisa begitu saja lupa dengan rasa sakit yang bertubi-tubi kau buat saat kau mulai menatap,tersenyum,bicara,dan saling mengirim pesan singkat padaku.
Aku tak pernah bisa menjabarkan bagaimana suasana hatiku saat kau menghidupkan lagi hatiku.
Aku membencimu,tapi rasa sayangku jauh lebih dalam dan membuatku begitu saja lupa dengan segala kesakitan yang pernah ku lalui sendirian demi seseorang yang tak pernah memalingkan hatinya ke arahku.

This heart always beats so fast when my eyes can see yourself.
Perasaan ini tak pernah ku rasakan dengan yang lain.
Aku tak pernah tahu mengapa. Nyatanya itulah adanya.
Hati ini,jantung ini,berdetak sangat kencang seperti ingin menembus rongga dada. Dan ia ingin menghampiri yang menyebabkannya berdetak begitu kencang dan cepat.
Dan itu adalah DIRIMU..


Untuk seseorang yang selalu membunuh lalu memberi nyawa lagi pada hatiku
Untuk dia yang selama ini menempati kosongnya hatiku
Ya!!! Kamu!
02 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar