Jumat, 04 Januari 2013

Dirimu?

malam ini hujan. yayayaya memang sedang musim hujan. gue ngga tau apa yang membawa gue buat ngetik nih postingan. yang jelas cuman satu alasan kayaknya. gue lagi kangen sama seseorang. yaaa masih dengan orang yang akhir-akhir ini melintas di otak gue. yayayayaya dia dia dia. baru aja kemaren ketemu eh gue kangen lagi. ya maklumlah kemaren itu ketemu bukan ketemu yang duduk bedua trus ngobrol. lah kami ketemu mah cuma di jalan. beda arah pula. ya berselisih gitu lah -_____- miris banget!!! dia bukan pacar gue. gue bukan pacar dia. gue suka dia. dia mungkin (ngga) suka gue. gue anggap dia itu nyata dalam otak dan hati gue. dia mungin cuma anggep gue angin lalu. yaudahlah. gue cuman pengen bilang. gue kangen dia. di malam yang ujan dan gelap karena pemadaman listrik. kampreeettt!!!


aku tak tahu ini apa namanya
setiap melihatmu tak ada yang spesial
rasanya sama seperti bertemu dengan orang lainnya
tapi setelah melihat ataupun bertemu denganmu
aku selalu ingin dan ingin lagi menatap matamu
mendengar suaramu, melihat senyumanmu
ada yang ingin meledak dari dada ini sesaat setelah melihatmu
gugup. ya aku gugup sesaat "setelah" bertemu/melihatmu
bukan sebelumnya.
ini aneh !

aku senang melihatmu. keramahanmu.
semua yang ada pada dirimu.
ya...aku sadar. kau takkan pernah melihat keberadaanku disini
kau takkan pernah melihat perasaan ini
sekalipun ku tunjukkan, mungkin kau hanya membalas dengan senyuman
tak lebih. karena selama ini aku hanya orang baru dalam hidupmu...

maaf jika aku menyukaimu
tapi rindu ini selalu mengusikku
memaksa ingin jumpa dengan matamu yang teduh itu

ah...lupakan ocehanku ini
karena aku takkan pernah tahu apa yang akan terjadi pada detik selanjutnya
masihkah aku menyukaimu,atau tidak? r.h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar