Sabtu, 12 Januari 2013

Lols

okeh kali ini gue bakal ngebahas sesuatu yang nyata dan gue alamin. masih sama sih tentang orang yang gue suka dan masih ada lahhhh sedikit-sedikit sangkut pautnya...
begini ceritanya.

loe pernah suka sama orang? pastikan?! nah gue juga! tapi gue nggak tahu kenapa kalo liat orang yang gue sukain itu gue sama sekali ngga deg-deg-an. beda kalo lagi ketemu ato liat seseorang yang udah gue sayangin. walopun tuh anak selalu bikin kesel dan nyesek hati gue. anehnya. gue selalu aja deg-deg-an pas dia deket gue,mau berselisih sama gue,ngeliat mata dia,ngobrol sama dia,bahkan gue kalo lagi texting gitu juga masih suka deg-deg-an nunggu balasan dari dia. hahahaha ANEH!

ini malam minggu alias malming kedua di 2013 dan malming yang ke sekian kalinya gue jomblo single atau apalah. biasa aja sih. nyantai. tapi malming kali ini beda. karena malam ini gue beraniin diri buat ngetexting si orang yang gue suka itu. ya basa-basi aja sih. hahahaha dan yang nyesek itu kalo udah di bales dengan satu kata " Ya. " ! ayayayayayaya dengan lahirnya dua huruf itu dari ketikan dia maka terakhirilah sudah semua texting basa-basi gue :3 ngenesssumpaaaaahhhhh!!!!!

trus gue sempet mikir buat ngetexting orang yang gue sayangin yang juga udah ngebunuh hati gue. hiks:'(
ya sekalipun dia udah nyakitin hati gue,yaaa tetep aja nih hati arahnya ke dia. ngga bisa mopon cuy. karena hati gue yaaa belum niat. hahahaha soalnya gue sayang doi. gue udah bertahan dan berkorban perasaan demi dia udah setahun dan udah dua kali doi ganti pacar dan yaaaa sampe sekarang doi masih belum sadar kalo gue ada disini buat dia. tapi gue percaya kalo dia diciptain buat gue,dia pasti balik ke gue entah bagaimana caranya. kalopun ngga gue percaya Tuhan udah ngatur yang terbaik buat hidup gue. (maap curcol dikit)

oke,back to the topic
dalam suka menyukai seseorang diperlukan keberanian dan menghapuskan kata gengsi dari semua kamus bahasa dunia yang ada. banyak yang bilang sih jadi cewek itu harus rada gengsian gitu. tapi ngga lah sama gue. gue fine-fine aja. karena gue cuman ngikutin kata hati gue. kalo gue pengen balikan ya gue bakal bilang balikan,walaupun ngga blak-blakan dengan ngomong atau texting dengan kalimat " eh,balikan yuk? mau nggak? gue masih sayang sama loe. maafin gue yaa " hahaha gue sih lebih halus aja misalnya pake bahasa inggris atau dengan sajak-sajak contohnya " everynight,i'm dreaming we're be back together" atau " tak pernah ku temukan jalan pulang, selain hatimu yang biasa ku singgahi". mungkin bisa juga dibilang kode-kode an aja. contohnya lewat ngasih perhatian ngucapin selamat ini itu. jangan lupa ini itu. dan yaaa cari aja ndiri. yaaa itu sih gue.. ada yang sependapat dan mungkin banyak yang ngga sependapat. yaudahlah pada intinya gue cuman pengen bilang :
" Beranilah untuk memulai ataupun mencoba suatu hal yang tak pernah kau lakukan sebelumnya. Tapi ingatlah jika semuanya ada batasannya. "
nah note aja nih di kalimat mencoba suatu hal itu jangan dikira hal yang negatif,dikalimat itu gue ngarahinnya ke arah yang positif. sebagai generasi muda (yang entar juga bakalan tua) kita harus mencontohkan sikap positif untuk generasi-generasi selanjutnya. hidup nasdem!!! hahahaha



JUST FOR FUN =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar