Selasa, 01 Januari 2013

maaf, aku lelah *part 2

rasanya ada kesakitan yang tak bisa di lukiskan
ada luka yang begitu dalam dan hingga kini tak terobati
ada cerita yang belum terakhiri
sadarkah kau,seberapa banyak wanita yang sudah kau bunuh hatinya?
seberapa banyak wanita yang sudah kau permainkan perasaannya?

dia sosok yang tak pernah puas. sifatnya,sikapnya mencerminkan keegoisan. tapi dialah orang yang mampu merubahku begini. menjadi sosok yang tegar dan kuat. meskipun hatiku rapuh. tapi dia mengajarkanku untuk tetap tersenyum walau sedih sedang mendekap.
ini ceritaku. dia. (mantan) kekasihnya. kekasih (baru) -nya. dan wanita-wanitanya.

pernah ku ceritakan bagaimana sakitnya perasaan (mantan) kekasihnya. yang di tinggalkan hanya untuk wanita yang baru ia kenal. dia tak memilih aku ataupun (mantan) kekasihnya. tapi dia memilih wanita itu. ya...wanita yang baru beberapa bulan ia kenal. sedangkan aku? sudah begitu lama ia kenal. (mantan) kekasihnya pun sudah cukup lama ia kenal tapi ternyata tak ada satupun diantara kami yang pilih.

selalu ku coba menghentikan derap langkahmu yang salah. selalu ku raih tanganmu saat kau terjatuh. dan aku selalu mencintaimu sekalipun kau matikan hatiku. kau tahu? betapa sakitnya hati dia ; (mantan) kekasihmu. ia sudah banyak terluka. karena aku. karena wanita lainnya. dan sekarang? ia lelah sayang. ia memilih pergi dari lenganmu yang kokoh. ia memilih jauh dari sosokmu yang tak pernah bisa menghargai kehadirannya. aku tahu bahwa aku pernah menjadi duri diantara kalian. tapi dia pun juga tahu bahwa aku lebih dahulu dekat denganmu sebelum kau permainkan hatiku dan kau memilih dia.

sayang,kini dua wanita-mu sudah lelah mencintaimu. berhentilah menyakiti hati wanita lainnya. jika kau masih saja begini. aku tak bisa membayangkan bagaimana dalamnya penyesalan yang akan merasuk di jiwamu

pernah kau katakan padaku jika kau menyesal karena telah meninggalkan (mantan) kekasihmu dan memilih dia yang kini menjadi kekasih barumu.untuk apa kau katakan itu semua padaku? sudahlah. jika kau inginkan semuanya kembali seperti semula aku yakin dia akan mengatakan "Tak ada yang perlu kembali ! " . jika aku jadi dia,kalimat itu ku pastikan ada dan tertuju untuk dirimu hanya untukmu!!!!

maaf, aku lelah *part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar