Selasa, 16 April 2013

Akun Twitter Baru Pak Presiden

selamat pagi semuanya. hari ini gue bakal ngebahas topik terhangat akhir-akhir ini di twitter. kalian para penghuni twitter pastinya udah tahu dong apa topiknya ? ya benar sekali, kali ini gue bakal ngebahas tentang TWITTER BARUNYA PAK PRESIDEN.





nah akhir-akhir ini twitter ricuh karena pak presiden kita punya akun twitter. kenapa mesti ricuh sih ? toh cuman akun twitter kan ? selama beliau punya twitter gue liat banyak yang ngemention ini itu,banyak pendapat ataupun kritik yang rakyat sampaikan ke akun beliau. dan banyak pula gue liat yang ngebully pak presiden ! (n)
gue heran, kenapa mesti di bully seandainya beliau mention orang atau ngeupload foto ? apakah ada yang salah ? nggak kan ? beliau juga pengen kali kayak orang lain. punya kebebasan berekspresi. yang terbaru malam tadi gue liat di timeline gue beliau bikin tweet ngemention 7 ICON dan seketika gue liat following gue ngebully. mereka bilang beliau alay inilah itulah, emang alay ya kalo ngemention 7 ICON ?


itu sih mungkin yang ngga suka sama beliau, tapi ada juga yang pro dengan adanya akun twiter beliau. gue contohnya. dengan adanya akun twitter beliau kan kita bisa nyampein apresiasi kita terhadap tindak tanduk pemerintahan. kita juga bisa mengenal beliau secara dekat walaupun seraca dunia maya. kesimpulannya anggap akun twitter beliau sebagai sarana baru untuk menyampaikan kritik ataupun saran. dan jangan bully beliau karena hakikatnya setinggi apapun jabatan seseorang ia juga memiliki hak yang sama dengan manusia lainnya ; bebas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar