Jumat, 05 April 2013

Galau Lagi,wkwk

Bonsoir guys!!!!

tengah malam ini gue tiba-tiba mau ngeposting. mau nulis something!!!! gegara gue abis ngstalk twitter mantan pacar gue :') 

Alkisah listrik padam dari jam 5 sore. Langit gelap. Hujan pun turun. gue dengan setia berharap listrik nyala dan hujan tetep turun. ngga taunya :""""") ujan berenti listrik tetep mati!!! somplak!!!! trus gue ngga ada kerjaan...ngumpul deh sama keluarga...dan adek gue beli minuman kopi gitu (gue maniak kopi) ya gue minum!!! alhasil gue ngga bisa tidur!!! sementara listrik tetep padam gue pun online!! buka sosmed ini itu. iseng-iseng gue ngestalk twitter mantan pacar,temen,sahabat,dan banyak lagi!!! gue buka tuh akun,gue view avatar doi sama pacarnya....beuh.....gue ngga envy ngga jealous gue malahan merhatiin foto kebersamaan mereka itu..memang bikin jleb sih cuman ada point-point yang bisa gue ambil dari pict itu. ah... :")

udah setahun lebih pisah sama dia, dia udah setahun lebih juga sama pacar barunya. waktu liat pict doi sama pacar barunya, gue perhatiin secara saksama dengan mikrosop *eh ternyataaaaaaaaa~~~~~

ada hal yang harus kamu ketahui ; kadang orang yang kamu sayangi sudah bahagia dengan apa yang ia miliki dan ia jalani saat ini. kita bisa melihatnya secara tidak langsung dari banyak hal yang ia tunjukkan. dan kadang,kamu harus ikhlas,atau setidaknya kamu bisa turut berbahagia atas senyuman yang terlihat dibibirnya meskipun bukan kamu alasannya. dan mengertilah bahwa setiap kebahagiaan kita yang menciptakan dan Tuhan yang mengizinkan. Tuhan maha adil,Ia tahu apa yang diperlukan hambaNya~~~
tengah malam begini gue galau gegara twitter... ah ngga apa-apa sih. karena galau gue bisa ngepost ini. perlu gue jabarkan point-point yang gue dapet dari pict doi sama pacarnya ? 
1. fotonya kompak
2. ada kemiripan ...ya sedikit banyak mereka mirip
3. dan gue tahu,ini adalah takdir, gue sama dia dulu juga takdir,dan mereka berdua sekarang juga takdir :')
cuman itu sih yang gue dapet. tapi yaudahlah gue cuman mau ngepastiin kalo dia baik-baik aja karena sejak udahan gue sama dia,gue jarang ketemu baik sengaja ataupun ngga sengaja. gue cuman mikir satu hal. cuman ada dua pilihan ; stuck or move ? and i choice to stay,not stuck not move :') keepin' my heart just for someone...isn't him (yang ada dikisah ini) but i hope..it's you ( the person i love,020512)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar