Kamis, 18 April 2013

#BedahLagu PWG


Sore guys. Kali ini postingan gue cukup ringan. Gue bakal ngebedah lagu PWG-Sebuah Rahasia tapi versi gue dong pastinya. Gue suka banget lagu ini karena reffnya itu loh “dan kau percaya tak ada yang lebih baik dari ini, apanya yang bahagia ?” . Lirik itu emang bener tiap kali putus ini demi kebaikan lah ini lah itulah, dan mereka pikir kelak bahagia ? Emang pasti gitu? ENGGAK!!!

Disini gue anggep yang nyanyi itu gue. Wkwkwk J enjoyed.

Pee Wee Gaskins – Sebuah Rahasia

Beranjak dan berjalan kedepan
Hapus air mata dan cerita
Saatnya melupakan

Disini gue coba beranjak dari dia dan move on, gue coba buat ngga sedih lagi. dan gue pikir ini waktu yang tepat buat melupakan apapun tentang dia.

Jam berhenti di dua belas
Kuhabiskan gelas demi gelas
Membuat pahit sisa yang manis
Sampai akhirnya ku lupa

Nggak kerasa waktu terus berjalan. Gue galau dan mencoba menghapus rasa galau itu dengan cara apapun. Sampe gue bisa !!!

Dan kau percaya
Tak ada yang lebih baik dari ini
Apanya yang bahagia?
Dan kutertawa
Tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

Dan dia bilang kalo putus adalah jalan terbaik. Tapi kalonya baik kenapa mesti putus ? gue tau ada yang janggal.

Lupakan saja
Dan jangan pernah kau kembali disini
Keringkan semua luka
Pergilah saja
Berlarilah karena kau akan ku lupakan

Gue udah muak dan pengen dia pergi biar gue bisa melupakan dia yang nyakitin gue.

Berhenti dan ingatlah sejenak
Ku akan tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu

Gue mencoba mengingat semuanya saat-saat sama dia. Tapi rasa sakit ini jauh lebih berkuasa dibandingkan dengan semua yang pernah kita laluin dulu. Dan gue mutusin buat tetep lanjut berjalan tanpa dia, melupakan dia dan melupakan kenangan kita.

Berhenti menangis dan
Ini yang terbaik dan
Teruslah melangkah dan
Saat dunia berpaling darimu
Tengoklah ke arah lain

Dan gue pengen dia juga bisa tanpa gue. Kalo suatu saat banyak orang-orang mengkhianati dia, gue pengen dia tahu kalo gue tetep ada disini buat dia. Di arah lain.

Kalau bisa
Ku ulangi cerita
Ku tak akan berada
Di tempat pertama kita berjumpa
Tak akan ada
Ku di sini
Dan mencari
Kau di sana menunggu
Untuk ditemukan
Untuk ditemukan

Kalo tahu sakit hati gini. Gue bakal ngeulang semuanya. Dimana awal cerita ini dan berakhir begini. Terlalu menyakitkan. Dan gue bakal ngepastiin kisah ini ngga akan ada.

1 komentar: