Rabu, 17 April 2013

Ayah

selamat malam.
malam ini aku sungguh tak sabar menunggu kepulangan Ayahku dari Jawa. aku memang tak terlalu dekat dengan beliau, bahkan jarang menyatakan sayang secara langsung. maklumlah aku anak perempuan yang beranjak dewasa. bukan gengsi atau apa hanya saja aku malu. aku bukan malu untuk bisa memeluk beliau atau menyatakan rasa sayangku pada beliau, hanya saja aku tidak enak hati. jangan anggap aku gengsi atau apa tapi jika kalian jadi aku mungkin kalian tahu rasanya.
beliau pulang ke Jawa karena Eyang Kakung meninggal dunia. selama beliau di Jawa aku jadi rindu beliau. saat tidak ada beliau rasanya ada sesuatu yang hilang dari hari-hariku. biasanya pagi-pagi aku dan beliau bangun untuk melaksanakan sholat subuh. dan setelah itu beliau duduk dikursi ruang tengah membaca al-qur'an. saat magrib juga begitu, dan selama beliau pergi aku selalu mengira ada beliau duduk dikursi sedang membaca al-qur'an.
huft...aku rindu beliau...semoga beliau baik-baik saja dan selamat sampai pulang kerumah. amin



untuk ayahanda ku terkasih
aku rindu...
pulanglah dengan selamat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar