Sabtu, 06 April 2013

Lagu Galau


Selamat malam para jomblo !!!! Malming pertama di bulan april nih. Pada ngapain ? ciyyeee yang punya pacar pasti ngapelin pacarnya. Dan yang JOMBLO pasti lagi malmingan sama hp,tv,laptop,tugas,kasur ? bener kan? Pastinya!!! Karena gue ngalamin itu. Ok malming ini gue mau ngeposting tentang lagu-lagu GALAU. Hahaha!! Sengaja biar para jomblo tetep betah jomblo. Biar yang mau move on pada ngga jadi move on. Ok mari kita bahas.

1.TAYLOR SWIFT-WHITE HORSE
Lagu swift yang satu ini emang bikin galau tingkat dewa. Kenapa? Karena reefnya yang nusuk itu. Sulit ngejelasinnya pada intinya sih reefnya yang bikin nusuk!!!

2.THE SCRIPT-THE MAN WHO CAN’T BE MOVED
Lagu the script ini nyeritain tentang seorang cowok yang GAGAL MOVE ON karena doi masih sayang sama (mantan) pacarnya. Doi tetep nunggu ceweknya. Duh gue banget!!!

3.BRUNO MARS-WHEN I WAS YOUR MAN
Nah lagu bruno ini menurut gue adalah lagunya yang paling galau. Di lagu ini bruno berhasil nyiptain sebuah imajinasi tentang seorang cowok yang kehilangan ceweknya. Kita bisa ngerasain kalo seolah-olah bruno yang ada dalam lagu ini (itu sih menurut gue).

Nah sementara sih buat malam ini 3 lagu itu yang gue recommend banget buat para jomblowers yang setia buat galau. Akhir-akhir ini sih lagu yang lagi hits emang banyak khususnya dari luar negri. Contohnya GRENADE,SET FIRE TO THE RAIN,HEART ATTACK,BEAUTY AND A BEAT,FREEDOM,etc.

Nah moga-moga dengan rekomendasi gue ini kalian tambah galau dan tetep jomblo. Wkwkwk. See you next time guys!!! Happy weekend J

Rekomendasi tambahan :
Secondhand serenade ; awake – fall for you
Katy perry ; thiking of you
Christina perri ; distance – arms
Vidi aldiano ; pupus kasih tak sampai
Sheryl ; rasa sunyi
Taylor swift ; back to december


Tidak ada komentar:

Posting Komentar