Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12

12 Desember 2012 (121212)

first day exam. yaa alhamdulillah lah 80% gue yakin sama kemampuan gue dalam menjawab soal ulangan semester satu kali ini. hari ini tanggalnya cakep. 121212 dan semua orang berharap tanggal itu spesial. dan aku mengalaminya :)

deg deg deg
jantung ini berdetak lebih cepat dari biasanya
ada kamu!!! didepan mataku.
yang akan berselisihan denganku
mengapa harus seperti ini?
merasakan hal yang seharusnya ku rasakan
jantung ini berdetak lebih cepat dengan alasan KAMU...

kali ini aku benar-benar merasa bahagia
saat bisa menatapmu secara dekat
saat bisa melihat senyummu seperti dulu
bisa merasakan kehangatan yang pernah hilang
desember,ulangan semester,tepat satu tahun aku mencintaimu tanpa ada balas dari mu :")

aku tak tahu mengapa aku harus jatuh cinta padamu
padahal orang-orang mengatakanmu tak baik
aku tak tahu mengapa rasanya aliran darah,otak,dan semua ruang hati ini di isi semua tentangmu..
mengapa kamu?

aku tak pernah mencari tahu dengan alasan apa aku bisa mencintaimu
yang ku rasakan aku tulus menyayangimu sampai sejauh ini
dengan segala kesakitan dan resiko yang harus ku tanggung
ku rasa aku benar-benar mencintaimu
dan tak peduli baik dan burukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar