Sabtu, 08 Desember 2012

Maaf ,aku lelah

mungkin aku sudah terbiasa begini. aku dilukai dengan segala kebohonganmu. untuk menghentikan langkahku untuk bisa disisimu. percuma. karena seberapa sering kau coba bunuh hati ini. nyatanya aku masih berdiri dan tersenyum mengikuti setiap langkahmu. sekarang apa yang harus ku lakukan?

haruskah ku hentikan lagi aliran darah yang bergejolak setiap bertemu dirimu? haruskah ku hentikan detak jantung yang berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya saat didekatmu? haruskah ku bunuh lagi semua yang sudah ku bangun untuk kesekian kalinya?

yang ku tahu kau adalah seorang yang tak pernah puas. tak pernah cukup dengan apa yang ada didepanmu. kau tahu? suatu saat kau akan terbunuh karenanya.

aku benci setiap kali begini. kau datang. aku rengkuh lagi dirimu. ku bangun lagi rasa itu. tapi akhirnya sungguh bisa ditebak. kau pergi. membawa lagi separuh hati yang sudah (ingin) kau kembalikan. aku bawa lagi semua rasa itu. rasa sayang dan cintaku padamu.

saat kau lukai lagi. tak ada air mata yang jatuh seperti dulu. saat pertama kali kau melukai perasaan ini. aku juga tak mengerti apa yang terjadi. mengapa hati ini tak bisa lari ke arah lain? mengapa harus dirimu yang aku cintai sedalam ini? kenapa harus begini jalan cerita kita? oh iya. bukan kita. tapi aku dan kamu.

dan aku yakin,kelak kau akan menyesali semua ini. segala pengabaian yang kau lakukan terhadap orang yang menyayangimu ; aku.

aku lelah sayang. harus disakiti oleh perasaan ini. harus terbiasa dengan sikapmu yang sangat tak bisa ku tebak. kali ini pengkhianatanmu melebihi batas toleransiku. cukup!!! hentikan sikapmu yang tak pernah puas terhadap segala sesuatu yang kau miliki. tak cukupkah aku? katakan kehendakmu,biar aku jadi seperti yang kau minta. agar aku tetap menjadi orang yang menyayangimu dengan tulus tanpa keterpakasaan. bukan seperti ini.

aku memang bodoh harus bertahan sejauh ini denganmu. tapi aku tak bodoh untuk tak berani meninggalkanmu. pergilah,karena kau memang tak pantas tuk ku cintai. karena kau tak lebih dari sosok lelaki yang takkan pantas disebut pria ! karena tak ada kedewasaan sediktipun dalam dirimu. tolong sadar dan belajarlah sedikit sayang. jika yang kau sebut benar,belum tentu benar untuk orang lain. kau tak hidup sendirian. kau tak hidup hanya untuk dirimu sendiri.

sayang,maafkan aku..
tapi aku lelah..
hentikan segala kesakitan ini
dan biarkan waktu membawa kenangan kita
" aku tak bisa hidup bersamamu lagi " Piyu-Sakit Hati


note :
terinspirasi dari kehidupan nyata. kisah cinta seorang teman yang di bohongi kekasihnya berkali-kali. dan sampai pada waktunya lelah menghampirinya. ia mencoba berlari. nyatanya terjatuh. kekasihnya menyemangati dan ternyata ia di khianati lagi. selelah inikah perjalanan cintanya? kita lihat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar