Senin, 17 Desember 2012

Tak Ada Yang Perlu Kembali

" Untuk apa? Tak ada yang perlu kembali " -Listy Ardanari (on twitter @ardan_mute)
dari kutipan twitter diatas gue jadi pengen cerita. pengen nulis sesuatu. mungkin nyata. mungkin fiksi. ya,check it out!!!

untuk semua yang terlewati hari ini. aku selalu berpikir bisakah terulang kembali?
seperti semua kenangan yang sudah berlalu. bisakah terulang?
pernahkah kau berpikir jika suatu saat waktu akan mengembalikan keadaan seperti masa di lampau?
pernahkah kau bayangkan jika aku dan kamu bersatu lagi? dalam cinta yang mereka bilang indah?

mungkin kini kau sudah bahagia bukan dengan aku,bukan pula dengan dia. tapi dirinya.
mungkin kini kau sudah bisa tersenyum lega karena akhirnya kau bisa membuktikan betapa banyak wanita yang mencintaimu,dan rela menunggumu... ya,untuk kamu.
dan mungkin,nanti kau akan menyesal... bukan hari ini,tapi nanti..

kelak jika kau menyesali semua yang pernah terjadi. dan kau ingin memutar waktu. kau ingin semua yang berlalu kembali. aku hanya ingin mengatakan " untuk apa ? tak ada yang perlu kembali. "
sudahlah. penyesalan memang selalu terlambat untuk datang. tapi ia takkan melarangmu untuk berubah dan menjadi lebih baik. agar ia tak lagi datang padamu. tak lagi singgah padamu.



untuk cinta yang masih bersemayam
jangan kembali jika datang untuk menambah luka
untuk kasih yang terlarang
tolong berhenti menyakiti hati wanita-wanitamu
wanita yang mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar