Rabu, 19 Desember 2012

When You Fallin in Love, You'll be KONYOL :D

ok postingan kali ini gue mau cerita tentang rasanya suka sama seseorang tapi orangnya ngga tau kalo kita suka dan mungkin juga ngga tau yang mana kita. bukan secret admirer yang malu-malu ngasih surat (jadul banget). gue sih udah sering saling replied mention sama dia. juga kadang-kadang chatting di facebook. tapi kalopun ke dua hal itu terjadi yang dibahas seputar musik,gadget,sekolah. ngga pernah ngebahas masalah pribadi. hdehhh!!!

seperti yang sudah-sudah gue kayak orang bodoh. sumpah!!! mau tau kenapa? (plisss jawab "aku mau tau beuddd") kayak malam ini. gue online facebook. online twitter. yah seperti biasa aja sih. stalking profil si ini si itu. dan termasuk lah si "ehm". hahahaha

sering nih kalo gue online gue berharap dia online lalu ngechat gue duluan. betapa bahagianya gue kalo itu terjadi. pernah kejadian sih sekali dua kali. tapi yaa tetep aja. bahasan chattingnya ngga pernah jauh-jauh dari teknologi,musik,sekolah. kenapa itu-itu aja? karena ngga tau juga. -___- hahaha

gue mantengin beranda facebook nih. gue liat di kolom atau apalah itu namanya yang sering nandain orang online dengan lambang kotak ijo. nah gue mantengin itu dan gue liat si "ehm" online. wah gue seneng dan langsung nulis tweet. "online:)" hahaha (gue lebay,maap) trus gue terus mantengin facebook dengan mata melotot dan nyengir-nyengir ngga jelas (jangan dibayangin!!) berharap dia bakalan ngechattingin gue. dan beberapa menit setelah gue nyengir,gue harus dihadapin pada kenyataan DIA OFFLINE -___- (mencoba sok dramatis) betapa sedih dan gue jadi hopeless seketika. :(

sebodoh inikah gue saat mulai suka sama orang? IYA!!! gue emang berubah bodoh dan lebih konyol dari sebelumnya saat mulai suka dan jatuh cinta sama seseorang. sii "ehm" ini adalah kakak kelas gue pas SMP (kalo ngga salah juga sih. gue lupa. maklumin yaa). gue tau dia. tapi gue ngga jamin deh dia tau dan kenal gue. hahahaha miris banget yah-___-!!

pernah nih disuatu upacara. gue lupa itu upacara dalam rangka apa. masa bodoh yang penting gue sempet ngeliat dia. hahahaha. lanjut. nah saat upacara,gue dan semua peserta upacara disuruh nunggu gitu ditengah lapangan dan matahari yang perlahan mulai tinggi dan otomatis PANAS!!! nah maka dari itu gue ke tepi lapangan. gue terpisah dari temen-temen gue. gue tersesar. toloooonnngggggg...............!!!! lalu seketika ada pemberitahuan pake michropone "perhatian...perhatian... telah ditemukan seorang siswi SMA yang terpisah dari teman-temannya ciri-cinya berumur 16 tahun memakai baju sekolah. memakai rok abu-abu" GOBLOKKKKK.... nggaakkkkk segitunya juga!!! OKE LUPAIN. LANJUT. nah terus gue nepi aja gitu sendirian. kayak orang idiot. jalan sendirian ditengah banyak orang yang kesana kemari ngga jelas arah. karena gue ngga tau mau kemana jadinya ya berdiri dibawah pohon. dan ada yang jualan air. dan gue haus. pas gue balik arah. pas dihadapan gue. berjarak kira-kira satu meter ada si "ehm"!!!!! wwaaaaa rasanya gue kayak dibawa nyetir mobil ditengah gurun pasir,trus diturunin pake helikopter ditengah puncak monas. karena hidup banyak rasa (korban iklan. maap). LANJUT. gue terkejut dan beberapa detik sempet mandang dia. dia mandang gue. dan berhubung salting gue jalan aja gitu. dia juga jalan. dan kami berselisihan. itu wow banget. kata syahrini sih itu sesuatu yang cetar membahana badai ulala cucok cokomorodot-___- hahahaha *jayus abis!!!

itu adalah pengalaman konyol saat gue suka sama orang. ya sekarang sih gue dan si "ehm" temenan aja. dan ya mungkin dalam waktu dekat ini bakalan ketemu. rame-rame sih ketemunya. ada event gitu. tapi kali ini bukan upacara!!!!!! hahahaha.

the point of this story is :
saat loe suka ataupun jatuh cinta sama seseorang. terkadang loe ngelakuin hal konyol yang kalo loe bilang ke temen loe,gue jamin temen loe pasti bilang gini " segitunya banget. lebay" kemudian hening. suka atau jatuh cinta itu emang bisa ngebuat seseorang berubah. perubahannya ya kalo ngga positif ya negatif (bukan soal hasil testpack!!!) terkadang saat orang yang loe suka ada dihadapan loe,loe jadi salah tingkah dan ngga tau arah. dari semua yang gue alamin ke doi cuman satu yang gue bingung dan ngebuat gue selalu bertanya-tanya. dan ngga perlu gue tulis disini. hahaha

okeeee... cukup dulu gue nulisnya. udah malam.. see youu on my next posting :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar