Jumat, 07 Desember 2012

My December

desember 2011

saat itu posisiku sangat membingungkan. aku dan kekasihku sudah diambang titik puncak kejenuhan. yang akan  membawa petaka dalam hubungan kami. disaat itulah kau datang. seakan memberi ketenangan bagi jiwaku. aku senang. hanya saja aku semakin bingung pada perasaan ku sendiri. siapa yang aku cintai?

aku putus! saat itu kau menjadi cahaya ditengah gelapnya jalanku. dan ku rasa aku jatuh cinta padamu. kau dekati aku. aku juga mendekatimu. kita sama-sama bahagia. tapi ternyata kau memilih orang lain bukan aku. aku terus mencintaimu hingga kini.


desember 2012

aku tak tahu kebenarannya. yang ku dengar kau lah yang salah. yang pasti aku masih mencintaimu. kau putus dengannya yang kau pilih dulu. aku berusaha mencari tahu kebenaran yang ada. aku berusaha ada untukmu. menyadarkanmu bahwa aku ada disini. satu tahun berlalu dan rasa ini masih tetap milikmu. kau tak pernah tahu betapa sakitnya harus mencintai yang tak kau cintai. kau tak tahu betapa sulitnya mengganti kamu dalam hati dan pikiranku dengan orang baru selain kamu. hey!!!! aku disini. aku menyayangimu. apa kau hanya melihat seseorang dari seberapa kelebihannya? kalau iya kau bodoh!! kau bodoh karena telah mengacuhkan orang yang tulus untukmu. yang rela mengorbankan hatinya untukmu. yang bisa menerima segala sikapmu yang orang bilang salah. aku bisa menerima,mereguk,dan menggenggam segala kepahitan itu. tolong. aku minta kau sadar. disini aku,wanita yang mencintaimu.
saat kau putus. aku mencoba merengkuhmu lagi. tapi kau selalu acuh. dan ingin memilih yang lain lagi selain aku. kau tahu? aku terluka. aku tak suka kau dengan orang baru itu. aku lebih rela melihatmu dengan kekasihmu yang dulu dari pada dia yang hanya orang baru!!!! apa kau sekarang kebingungan? yang aku minta hanya satu.
" jangan pernah kau acuhkan orang yang menyayangimu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar