Selasa, 04 Desember 2012

Kau akan pergi?

aku tak tahu kapan kau akan pergi dari hidupku
tapi aku tahu sebentar lagi kelulusanmu
dan artinya kau akan sulit ku temui seperti saat kau masih disini

aku tak tahu apa yang terjadi hari ini,saat pulang sekolah.
angin apa lagi yang membuatmu menyapaku
walau hanya sekedar anggukan kepala
bagiku itu adalah sebuah keajaiban yang jarang ku temui

saat disekolah misalnya
sekalipun aku dan kamu berselisih di koridor
kamu atau aku tak pernah bertegur sapa
pandangan lurus,dan aku tak pernah tahu reaksimu sesaat setelah berselisih dengan aku

kini semakin dekat kelulusanmu,aku merasa sakit
aku merasa akan kehilangan sosokmu disekolah
semakin ku acuhkan waktu yang akan membawamu pergi
semakin aku merasa sakit karena aku akan kehilanganmu

kau tahu?
tak ada yang tak ku ketahui tentangmu
kecuali isi hati dan pikiranmu

kau tahu?
disini masih sama,masih ada satu gadis bodoh yang (mungkin) mencintaimu
yang masih bisa mewajarkan segala sesuatu yang kau lakukan


For someone
My heart is die
But,not w/ my feel for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar