Minggu, 05 Agustus 2012

I miss you...

Marabahan,04 dan 05-08-2012

Jujur,kali ini aku benar-benar merindukanmu... benar-benar ingin melihatmu,meski hanya sekejap
04 kemarin,ku coba untuk ke tempat dimana biasanya bisa ku temukan dirimu,tapi tidak :(
" i'm not found you.... T___T "

entah apa yang membuat rindu ini begitu bergemuruh dalam hati
tak bisa ku pungkiri jika aku rindu padamu
dirimu yang bukanlah seharusnya ku rindukan :")

mungkin karena dari dirimulah aku menemukan satu arti untuk hidupku
dan karena itulah aku sulit meninggalkanmu
meninggalkan semua kenangan yang pernah dijalani

kadang air mata jatuh menganak dipipiku
saat mengingat dirimu,dan semua yang pernah ada
yaitu bahagia saat masih bersamamu..

kau adalah orang yang selalu ku nantikan
meski tak seharusnya begitu..

salahkah jika rasa ini masih berpihak padamu?
salahkah jika rindu ini masih setia tertuju padamu?
dan,benarkah jika aku salah?

*dirimu,tak pernah menyadari
  semua yang telah kau miliki
  kau buang aku tinggalkan diriku
  kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

  aku kan bertahan meski takkan mungkin
  menerjang kisahnya,walau PERIH...

  SALAHKAH AKU TERLALU CINTA ?
  BERHARAP....SEMUAA KAN KEMBALI !
(vierra-PERIH )



Cukuplah aku merasakan sakit karenamu,pernahkah kau sadari?
pernahkah kau ketahui bahwa aku masih mencintaimu?
pernahkah kau sadar? AKU DISINI UNTUKMU !
aku hadir untukmu...
mungkin tidak..

bukan salahmu jika kau tak merasakan hadirku
bukan salahmu jika kau tak peka pada hatiku
siapalah aku bagimu?
BUKAN SIAPA-SIAPA !

sering ku berpikir mengapa aku tak bisa melupakanmu?
haruskah ku niatkan untuk melupakanmu?
haruskah aku membuang jauh ingatan itu?

bukankah akan terasa lebih bodoh jika aku melupakanmu
melupakan kenangan indah yang pernah ku jalani denganmu,
bukankah seharusnya aku bahagia
bagaimanapun juga aku PERNAH memilikimu
yang sempat hanya jadi angan yang menggantung

yang ku panggil my prince
jika suatu saat nanti kau letih dan berpaling
kau (masih) akan melihat aku berdiri menunggumu
menunggu waktu mengembalikanmu seutuhnya untukku
karena aku percaya
jika memang kamu,kau akan kembali kepadaku
tak peduli seberapa jauh aku dan kamu
seberapa lama kita terpisah... "you will be back FOR ME"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar