Kamis, 09 Agustus 2012

Out destiny?

Aku selalu merasa bahwa separuh aku adalah dirimu... sekalipun pada kenyataannya,separuh dirimu adalah dia,bukan aku... mengapa kehidupan kita selalu berkaitan? Mengapa selalu ada jalan untuk mempertemukan kita padahal kita berusaha saling menghindar? Mengapa kau datang disaat aku sedang memanggil namamu?apakah kita benar-benar memiliki ikatan batin?atau itu semua hanya sebatas kebetulan saja? Mungkin kau adalah orang yang paling sering membuatku sakit dan terpuruk,karena dirimulah aku banyak merasakan kehilangan. Aku tak pernah menyesali itu karena aku hanya ingin bahagia dengan atau tanpa dirimu... dengan atau tanpa dirimu dan mereka hidupku akan terus berlanjut. Satu hal,aku masih mempercayai semua yang terjadi pada kita bahwa itu adalah Takdir Tuhan. Bagian rencana dariNya. "Jika aku percaya pada takdir,dan jika takdir itu nyata,maka kaulah takdirku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar