Sabtu, 04 Agustus 2012

Separuh Aku,Dirimu...


Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu didekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku... DIRIMU!

(Noah-Separuh Aku)

      Lagu itu menemaniku saatku memikirkanmu. Mencoba mengusir kamu yang biasanya diam dalam otakku. Tak hanya sekali aku mencoba mengusirmu. Namun,tetaplah sama---kau masih dalam otakku.tak semudah yang dibayangkan untuk mengagumimu lalu memilikimu dan kini aku kehilangan kamu.
“ you’re always be a part of me”- (David Cook-Always be my baby)

LYLA-DAN LAGI
Dan lagi terjadi
Peristiwa terperih yang selalu kau beri
Seakan,tak berarti..
Untuk kesekian kalinya
Ku tak bisa berbuat apalagi?
“ haruskah kita berakhir cukup sampai disini? Meski hati berkata tak mampu”

      Selalu dan selalu lagu itu yang tergiang saat hubungan aku dan kamu dulu masih ada. Saat hatiku sepenuhnya denganmu,dan setengah hatimu padaku dan sisanya untuk dia yang juga kekasihmu. Terkadang lelah,namun aku mencintaimu. Kamu mencintai dia.

Harusnya tlah ku sadari
Betapa perih cinta tanpa balas
Harus tak ku paksakan
Bila akhirnya kau melukaiku

Mungkin ku takkan bisa
Jadikan dirimu kekasih yang seutuhnya mencinta
Namun ku relakan diri
Jika hanya “setengah hati”
Kau sejukkan jiwa ini
(Ada Band-Setengah hati)


      Kini,kau dan aku sudah tidak ada ikatan lagi. Aku tak lagi punya hak untuk cemburu atau apapun terhadapmu. Kau sudah bahagia memilikinya. Kau sudah tersenyum dengan pilihanmu. Namun,satu yang masih sama darimu : kau masih peduli dengan orang-orang yang dulu dimasa lalumu.

      Hari terus berganti. Aku hanya punya sedikit waktu untuk bisa melihatmu secara dekat dan setiap hari. Nanti,waktu akan membawamu pergi lagi dari depan mataku. Kau akan sulit lagi untuk ku jamah hatinya. Kau akan berubah terbawa waktu dan situasi kondisimu.

“Tuhan...mengapa Engkau masih saja sering mendekatkan aku dan dia yang telah berpisah? Engkau pertemukan kami dalam satu tempat yang sama. Dalam masa yang sama pula. Tuhan,terkadang aku sulit membedakan. Apakah ini takdir yang sudah Kau tentukan untukku? Atau hanya kebetulan?”

aku tak bisa memahami mengapa jalan ini begitu rumit dan terjal.
mengapa begitu sulit rasanya untuk menggapai sebuah kebahagiaan?
demi sebuah rasa bahagia ku korbankan segala yang ku miliki
teman...!
aku egois untuk diriku sendiri,
aku lebih memilih orang yang jelas-jelas tak memilihku dan sering meninggalkanku daripada memilih teman.
tapi,bagaimanapun juga aku tak menyukai kemunafikan.
aku tak selalu bisa bahagia didekat mereka. aku tak selalu bisa ikut dalam setiap suasana yang mereka jalani. dan aku tak menemukan kedamaian apalagi satu makna dari apa yang ku jalani dengan mereka.

aku tahu...
dia lebih bahagia dengan orang lain...
bukan dengan AKU..

cukup aku yang merasa..
bahwa SEPARUH AKU,DIRIMU...
kau adalah bagian diriku yang takkan terpisahkan dari ragaku sendiri
meski bukan cinta sejati atau soulmate atau apapun itu...
dirimu,tetaplah separuh aku...
dimana dan dengan siapapun kamu..
disanalah separuh aku berada..
separuh nafasku menghirup..

aku mencintaimu,dulu,kini dan nanti..
"you're always be my baby..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar