Sabtu, 18 Agustus 2012

No title

Saat ini aku tak tahu harus bahagia atau sedih atau apa...?! Saat jarak sudah memisahkan dan ditambah lagi dirimu yang senang membiarkan aku terombang-ambing tanpa kabar. Saat ku cemburu,aku mencoba mengerti dan percaya,"if i am one and only your lady"
Aku bukan tipe orang yang dengan mudahnya mengatakan sesuatu yg mengganjal di hatiku dengan mudahnya,aku terlebih dahulu menerka-nerka respon darimu,menerka apa yg akan terjadi jika ku katakan "Aku cemburu!!!"
Aku yakin saat seorang pria mendapati wanitanya sedang cemburu ia pasti akan membela diri "dia hanya teman,tak lebih." Begitu pula sebaliknya.
Entahlah. Tak ada kata yang mampu mewakili perasaanku saat ini...
Aku lelah,aku bingung. Dan aku tersesat di dalam labirin gelap ini. Dimana kamu? Yang biasanya membuatku tersenyum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar