Kamis, 16 Agustus 2012

Just Notice

aku tak pernah tahu harus bagaimana. saat melihat kalimat demi kalimat yang tertera di timeline account pribadi twittermu. haruskah aku cemburu saat melihatmu membalas atau me-mention seorang wanita selain aku? atau haruskah aku tersenyum getir? atau apa? saat membaca semua kalimatmu,rasanya kau seakan menyesali telah disisiku,terlebih saat melihat timeline yang tidak menggunakan account pribadimu,banyak kata yang rasanya mengungkapkan itu adalah kamu yang tak bisa kau ucapkan padaku. jujur,aku bukan tersakiti atas ini,tapi haruskah aku bertanya padamu " tak menyesalkah kau memilikiku ? seseorang sepertiku? tak menyesalkah kau menjalin hubungan dengan jarak diantara kita?"
bisakah kau membantuku untuk menyakinkan diriku sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar